Manchester United Tetap Akan Boyong Bek PSG Walau Telah Rekrut Victor Lindelof

Serge Aurier PSG to Manchester United, Serge Aurier PSG, to Manchester United, Serge Aurier, PSG to Manchester United, Serge Aurier to Manchester United, Paris Saint Germain, Premier League, Liga inggris, Liga Prancis, Ligue 1

Serge Aurier PSG to Manchester United

Manchester United dikabarkan  tertarik untuk dapat menandatangani Serge Aurier dimana saat ini Jose Mourinho telah membuat kontak dengan klubnya untuk membahas sebuah kesepakatan.  Hal ini diungkapkan oleh The Sun, dimana bek dari Paris Saint-Germain sedang mencari jalan keluar dari klubnya yang telah merekrut Dani Alves dengan status bebas transfer. Ia pun telah menemukan jalan tersebut dan diperkirakan akan bergabung dengan Manchester United musim panas ini.

Jose Mourinho tidak menghadapi terlalu banyak masalah pada musim lalu di lini pertahanannya Namun ia menghadapi frustrasi saat sebagian besar beknya mengalami cedera terutama pada saat-saat penting dalam kampanye yang menyebabkan musim tersebut di bawah harapan klub masuk dalam empat besar

Bos asal Portugal tersebut terus mencari cara untuk menghindari hal yang serupa di musim depan dan telah menandatangani Victor Lindelof dari Benfica, dan sepertinya Serge Aurier bisa menjadi yang berikutnya.

Aurier memiliki dua tahun tersisa pada kontraknya dengan raksasa Prancis dan dipahami Ia memiliki preferensi untuk meninggalkan sang runner-up di Ligue 1 musim lalu. Ia mencoba dan mengeksplorasi pilihan di luar negeri walaupun ditawarkan kontrak baru. Sebenarnya pemain berusia 24 tahun itu, sempat menjadi target Arsenal sebelum Ia memilih pindah ke PSG dari Toulouse pada tahun 2015 lalu. Hal itu dikarenakan kesepakatan kedua kubu tidak berjalan baik dan Aurier kemudian pindah ke Paris dengan tebuasan senilai 7 juta poundsterling.

Meski pemain internasional Pantai Gading tersebut telah menjadi pemain reguler sejak kedatangannya, namun ia terpaksa harus berbagi waktu di musim lalu dengan pemain asal Belgia yaitu Thomas Meunier. Apalagi dengan kedatangan pemain veteran Dani Alves, Aurier kemungkinan akan terdorong lebih jauh diurutan terbawah untuk dimainkan dan akan melupakan waktu bermain reguler di klub tersebut.

Dia pun sepertinya akan tertarik untuk pindah ke sisi dimana saja asal situasi serupa tidak terjadi, dan United bisa menjadi pilihan yang baik. Matteo Darmian dan Antonio Valencia telah berjuang untuk mengamankan posisi bek kanan sejak musim lalu, namun Mourinho belum terlalu senang dengan salah satu dari mereka.

Hal ini bisa menjadi kesempatan untuk Aurier apalagi dia bisa tampil lebih kuat dan bisa membantunya memperkuat posisi itu untuk dirinya sendiri di klub Old Trafford.

Aurier memiliki kecepatan, kekuatan dan ancaman menyerang yang hebat yang akan menjadikannya salah satu kandidat paling ideal untuk tim yang dikelola oleh Jose Mourinho yang akan  membuatnya menjadi tambahan yang bagus untuk tim The Red Devils.