Mantan Model Pakaian Dalam Terima Lamaran Bintang Aston Villa

Belahan dada Natalie Brown

Bintang Aston Villa, Henri Lansbury, mengungkap cerita cintanya dengan WAGs cantik, Natalie Brown. Pemain yang pernah menimba ilmu di akademi sepakbola Arsenal ini, menceritakan kembali momen indah pada tahun 2017 setelah mereka berdua bertunangan.

Kala itu, sembari berlutut di pinggir kolam renang yang sudah dihias dengan bunga dan cahaya lentera, Henri Lansbury berlutut dan meminta Brown untuk menjadi istrinya. Lansbury kemudian mengunggah momen yang dalam akun media sosial Instagram-nya. Ia melengkapi foto adegan itu dengan tulisan: “Dia menjawab IYA.”

Unggahan Lansbury di Instagram rupanya sangat disukai oleh para pengikut dan rekan-rekan pesepakbolanya. Beberapa rekannya berkomentar dan memberikan selamat, salah satunya mantan kapten Chelsea FC dan tim nasional Inggris, John Terry.

Natalie Brown merupakan model cantik asal Inggris, yang sudah kerap muncul untuk beberapa rumah mode. Namun, yang paling dikenal dari Natalie Brown adalah foto wajah dan tubuhnya dengan mengenakan pakaian dalam.

Natalie Brown sebelumnya mendaftar ke Elite London, salah satu agen model terbesar di dunia. Tapi, dilihat dari Instagram-nya, karier dalam dunia fashion sepertinya bukanlah hal paling penting dalam hidupnya.

Sosok Yang Cinta Keluarga
Adalah kedua buah hatinya, Marley dan Mila yang paling penting untuk Brown. Karenanya, ia suka berbagi foto keluarga. Dan, Lansbury, yang pernah lama di akademi Arsenal, pun benar-benar memberi perhatian pada hari ulang tahun Marley yang ke-6 pada bulan Desember tahun lalu.

Akademi Arsenal
Henri Lansbury merupakan sosok yang pernah menghabiskan banyak waktu di akademi Arsenal pada medio 1999-2007. Namun, Lansbury kemudian dijual ke Nottingham Forest seharga satu juta poundsterling. Kini ia bermain untuk Aston Villa, setelah sebelumnya membela Nottingham Forrest.