Mantan Pelatih Prancis Yakin Neymar Akan Mendapatkan lebih Dari Sekedar Gaji Besar

Neymar, Lionel Messi, Ballon d'or, Paris Saint Germain

Neymar Lionel Messi Ballon d’or 2015

Mantan pelatih Prancis Raymond Domenech mengungkapkan bahwa Neymar akan memperoleh lebih dari sekedar mendapatkan uang banyak saat memutuskan pindah ke Ligue 1. Hal ini dikarenakan ia meyakini kepindahan pemain asal Brasi tertsebut untuk menjadi pemain terbaik di dunia bersama raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain.

Memang perekrutan Neymar dari Barcelona sangat fenomenal pada musim panas lalu dimana PSG perlu merogoh kantong lebih dalam yaitu sebesar 222 juta euro. Hasli itupun telah mengalahkan rekor sebelumnya dua kali lipat lebih, yang saat itu dipegang oleh Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United.

Meskipun demikian, Ia tetap tampil cemerlang baik di di Liga Champions dan di Ligue 1 bersama timnya setelah menandatangani juga Kylian Mbappe dari AS Monaco. Hal ini membuat Domenech berpikir bahwa pemain depan tersebut tidak memiliki alasan untuk melihat kembali ke Barcelona.

“Saya melihat pertandingan pertamanya menghadapi Guingamp. Sungguh fantastis,” kata Domenech kepada media Goal di Forum Wyscout. “Semuanya sempurna dan dia melakukan hal yang benar setiap saat. Dia bisa mengubah permainan, dia bisa mengubah Paris Saint-Germain.”.

“Mereka adalah klub yang tidak pernah mencapai final Liga Champions, sekarang mereka memiliki dia, mereka bisa mencapai final jika mereka tidak menghadapi Manchester City di babak awal, mereka juga terlihat seperti sebuah kekuatan. salah satu yang terbaik di Eropa, pasti tim ini adalah untuk dia dan akan membantunya memenangkan Ballon d’Or. “. jelasnya.

“Sekarang mereka memiliki kemungkinan untuk memenangkan Liga Champions bersama Neymar dan Mbappe walaupun tidak ada jaminan. (Namun) Tidak ada klub yang yakin untuk memenangkan persaingan itu hanya dengan membeli pemain. “.

Ia pun juga mengungkapkan kemungkinan klub lain yang akan menjadi saingannya di Liga Champions, “Manchester City (juga) telah membeli banyak pemain bagus dan bisa memenangkannya. Chelsea, Juventus, Real Madrid dan Barcelona juga bisa. Banyak dari mereka bisa memenangkan Liga Champions.”.

Namun hingga saat ini dari kelima klub yang disebutkan diatas, hanya Chelsea dan Real Madrid yang tak berada diperingkat teratas di Liga domestik padahal dimusim lalu mereka mengakhiri musim dengan berada dipuncak klasemen.