Marouane Fellaini Yakini Timnas Belgia Dapat Kalahkan Timnas Brasil

marouane Fellaini di timnas Belgia

Pemain timnas Belgia yakni Marouane Fellaini berharap agar para rekannya tetap fokus pada semua pemain Timnas Brasil yang akan mereka lawan di babak perempat final di Piala Dunia 2018 nanti. Dia menilai jika tim lawannya tersebut sangat kaya akan pemain tangguh.

Seperti yang diketahui, timnas Belgia dan Timnas Brasil akan bersaing untuk mendapatkan satu posisi di babak semifinal pada Piala Dunia 2018 yang dilaksanakan di Kazan Arena, Sabtu (7/6/2018) dini hari WIB.

“Brasil memiliki pemain seperti Neymar. Namun, ada juga Philippe Coutinho, Firmino, hingga Gabriel Jesus yang merupakan pemain andalan mereka, ” ucap Fellaini.

Secara mengesankan, kedua timnas ini berhasil mencapai babak perempat final Piala Dunia 2018. Belgia menjadi juara di Grup G, setelah menang atas Jepang walau selisih dengan skor 0-2. Semebtara itu, Timnas Brasil mengalahkan timnas Meksiko dengan skor 2-0 setelah mencapai posisi atas Grup E.

Brasil dalam catatan laganya mungkin lebih unggul daripada laga nantinya. Akan tetapi, Marouane Fellaini berhasrat untuk mengalahkan timnas yang sudah mendapat lima kali sebagai juara Piala dunia. “Kami akan menampilkan yang terbaik di laga ini. Belgia juga punya kualitas yang tidak main-main,” tegasnya.

Timnas Belgia dan timnas Brasil hanya pernah sekali bertarung di Piala Dunia. Laga itu berlangsung di babak 16 besar pada Piala Dunia 2002 yang lalu. Saat itu, Brasil sukses dengan skor 2-0 berkat gol Rivaldo.

Pastinya laga ini akan berlangsung sulit, mengingat materi pemain yang sama-sama hebat dan berpengalaman di sepakbola dunia. Jadi, siapa yang merupakan tim jagoanmu?