Massimiliano Allegri Inginkan Performa Juventus Kembali Membaik

Pelatih Juventus yakni Massimiliano Allegri menilai jika timnya memang belum tampil dengan baik sesuai dengan yang dia inginkan. Walau begitu, Allegri optimis jika di laga selanjutnya, mereka akan tampil buas dan berbahaya.

Juventus harus berupaya dengan keras untuk dapat memperoleh poin penting dalam berlaga kontra Sporting Lisbon dengan skor 2-1 dalam laga Liga Champions musim ini di Allianz Stadium, pada Kamis (19/10/2017) dinihari WIB. Bianconeri bahkan sempat tertinggal karena gol bunuh diri dari Alex Sandro.

Setelah menyamakan posisi lewat sepakan bebas Miralem Pjanic, Juve terlihat kesusahan untuk memperoleh gol yang kedua. Mereka harus menanti sampai di menit ke-84 sebelum Mario Mandzukic memasukkan bola ke gawang Sporting Lisbon.

Penampilan tak begitu mengesankan dalam laga tersebut menjadi penampilan yang sama kala mereka berhadapan dengan Atalanta dengan hasil seri berskor 2-2 dan dikalahkan oleh Lazio dengan skor akhir 1-2 pada kompetisi Serie A.

” Saya begitu bahagia dengan hasil akhir kontra Sporting), namun bukan dengan penampilan dari tim kami. Terkadang, jika hanya melihat poin kami, Anda tak dapat menilai bagaimana gambaran dari penampilan tim ini. Penampilan kami belakangan ini memang tidak mudah, kami hanya mendapatkan satu poin dari dua laga sebelumnya, ” ucap Allegri.

Lebih lanjut, Massimiliano Allegri mengungkapkan jika mereka tak ada dalam penampilan terbaik kali ini. “ Kami dengan pemain yang cedera, dan beberapa pemain sudah bermain lagi setelah menepi lama. Ada juga beberapa pemain yang baru bergabung setelah bertugas di timnasnya masing-masing dan belum bugar secara baik, ” jelasnya.

Walau begitu, Allegri mengaku percaya diri jika Juventus akan bermain lebih baik lagi nantinya. Walau begitu, untuk merealisasikannya, dia ingin supaya timnya berupaya dengan keras.

” Sejak bulan November lalu, setelah play-off dan jeda timnas, sebuah babak baru dari satu musim kami lakukan. Pendekatan dengan pengorbanan dan berupaya dengan keras, lebih fokus dalam tiap laga, dan gas, ” tutup pelatih ini.