Matuidi Optimis Juventus yang Bakal Juara

Langkah yang luar biasa dari Napoli pada awal musim dinilai oleh Blaise Matuidi mengesankan. Namun pemain gelandang Juventus tersebut yakin kalau timnya yang akhirnya bakal keluar sebagai juara.

Napoli menjadi satu-satunya tim yang masih oke di Serie A pada musim ini. Menangkan 7 pekan perdana, Partenopei berhasil unggul di klasemen dengan mengumpulkan 21 poin.

Sedangkan Juventus — bersama Inter Milan — mengikuti dengan jarak 2 poin tepat di belakang Napoli. Dari kubu Juventus ataupun Inter masih belum merasakan hasil negatif, cuma 1 kali seri.

Dengan langkah yang meyakinkan mereka sampai saat ini, Napoli ciptakan sebuah masa yang amat oke untuk menahan keunggulan dari Juventus. Bianconeri seperti diketahui telah terus meraih gelar juara pada 6 musim terakhir.

Matuidi akui merasa terkesan dengan Napoli dan menebak kalau skuat yang di besut oleh Maurizio Sarri bakal berselisih dengan mereka hingga pertandingan terakhir. Namun ia tegaskan kalau Juventus masih menjadi favorit juara dengan pengalaman yang sudah mereka miliki.

“Saya tidak terkejut ketika saksikan Napoli berada pada tempat yang levelnya cukup tinggi. Mereka menunjukkan performa yang semakin lama semakin oke dan semakin baik lagi,” ucap Matuidi.

“Mereka telah tampil bersama untuk waktu yang terbilang tidaklah pendek, dan mereka bakal terus bersama dengan kami hingga akhir musim. Ini merupakan musim yang amat panjang, namun saya tetap optimis kalau pada akhirnya nanti Juventus bakal raih gelar juara ,” kata dia.