Mbappe: Sikap Neymar Seperti Kakak Sendiri

Pemain termahal kedua sejagad, Kylian Mbappe sangat terlihat bahagian dengan keadaan yang sekarang. Hal ini tak lepas dari situasi yang mendekatkan dirinya dengan Neymar di Paris Saint Germain.

Sepanjang kebersamaannya, Mbappe sampai tak sungkan menyebut jika pemain kelahiran Brasil itu seperti kakaknya sendiri. Mbbape yang baru saja tergabung dalam skuat tim Paris dari Monaco dalam transfer yang bisa bernilai sekitar 160 juta euro ini tercatat tak lama setelah Neymar datang dengan transfer 222 juta euro.

Kedua bintang kelas dunia ini langsung tampil topcer dibawah asuhan Unai Emery, dimana Mbappe sudah mencetak empat gol disemua ajang dan Neymar berhasil mencetak 10 gol dalam 11 laga disemua ajang. Jika melihat raihan gol dari kedua pemain ini, maka sangatlah wajar jika PSG disebut sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Melihat apa yang sudah dilakukannya bersama Neymar, maka Mbappe tak ragu untuk menyebut bahwa mantan penyerang Barcelona ini akan memainkan peran penting bagi PSG di masa mendatang dan tak lupa Mbappe merasa keuntungan dengan kedatangan Neymar.

“Dia sangat dewasa, dia menunjukan sikap seperti kakak saya sendiri. Bagi saya, amat hebat memiliki pemain hebat seperti dia tiap waktu,” buka Mbappe.

“Dia benar-benar pemain hebat yang akan membantu PSG naik ke level berikutnya. Kami bahagia memilikinya. Kami berharap dia merasa senang di sini, karena dia mampu melakukan banyak hal hebat.” Mbappe mengakhiri.

Trio PSG macam Mbappe, Neymar dan Edison Cavani telah menciptakan persaingan baru dalam perburuan gelar Eropa terlebih khusus pada gelar Liga Champions. Ketika pemain ini sudah membuktikan diri bahwa mereka bisa sejajar dengan trio lain macam Real Madrid dan Barcelona.

Pembuktian nyata adalah berhasil menggasak Bayern Munchen dengan skor telak 3-0 dilanjutan fase grup Liga Champions akhir bulan September kemarin. Kini mereka diunggulkan lolos sebagai juara Grup B.