Mbappe Tak Latihan H-1 Semifinal Piala Dunia 2018

Mbappe Tak Latihan H-1 Semifinal Piala Dunia 2018

H-1 menjelang laga antara Prancis melawan Belgia di babak Semifinal Piala Dunia 2018, Kylian Mbappe tidak hadir saat tim lakukan sesi latihan. Apakah dirinya tengah cedera?

Mbappe adalah salah satu pemain yang tampil dengan cemerlang di ajang Piala Dunia 2018. Diumurnya yang masih muda ( 19 tahun ), lewat tiga angka yang sudah ia catatkan sampai sekarang ini membuat performanya menarik perhatian.

Ketika sesi latihan yang berlangsung pada hari Senin kemarin di Saint Peterburg, tidak ada sosok Mbappe di lapangan.

Menurut Rumor, tiga pemain utama Prancis yaitu Samuel Umtiti, Benjamin Pavard, dan N’Golo Kante juga lakukan latihan secara terpisah saat Mbappe tidak ada. Mereka cuman melakukan lari biasa mengelilingi Krestovsky Stadium Bersama para staff pelatih.

Keadaan ini pada akhirnya membuat banyak orang bertanya kepada sang pelatih timnas Prancis yaitu Didier Deschamps. ada apa dengan para pemain? Deschamps memberi jawaban atas keadaan Mbappe serta tiga pemain lainnya, ia mengatakan tak ada yang perlu dikhawatirkan, mereka sudah siap untuk menghadapi Belgia nanti malam (11/7/2018).

“Kami memberi mereka waktu untuk istirahat bukan berarti mereka dikeluar dari tim. Ini merupakan antisipasi agar mereka tidak mengalami cedera dan besok semua bisa bermain.” Kata Deschamps.

Usai menangkan laga atas Uruguay, Prancis sukses melanjutkan langkahnya menuju babak semifinal. Sedangkan timnas Belgia melangkah ke babak semifinal setelah menundukkan Brasil di babak perempatfinal.