Melihat Fasilitas Kompleks Pelatihan Timnas Brasil Yang Baru Di Granja Comary

Sebelum Piala Dunia 2018 dimulai, seluruh squad timnas Brasil akan berkumpul di kompleks pelatihan baru mereka di Granja Comary, Teresopolis, hari Senin besok. Namun masih banyak yang belum tahu seperti apa bentuknya dan fasilitas yang ada di dalamnya. Diketahui markas dan pusat pelatihan timnas Brasil ini diperbaharui dengan biaya sebesar 3 juta poundsterling lebih dengan fasilitas hotel dan hiburan lainnya. Berikut kami sajikan untuk Anda.

Renovasi di Pusat Pelatihan Timnas Brasil sebelum Piala Dunia 2018

Renovasi di Pusat Pelatihan Timnas Brasil sebelum Piala Dunia 2018

Memang skuad timnas Brasil yang diasuh oleh Tito, akan tetap Granja Comary mereka sampai 26 Mei mendatang. Didalam kompleks pelatihan tersebut diberi fasilitas baru dan canggih, yang bernilai 3,38 juta. Pembangunan tersebut  membutuhkan waktu lima bulan dan juga akan menjadi pangkalan resmi bagi timnas Brasil wanita dan wasit papan atas di negara itu.

Mereka akan melakukan pemanasan dengan melakukan dua pertandingan persahabatan sebelum Piala Dunia berlangsung dimana pertandingan pertama mereka, akan dilakukan di markas Liverpool Anfield pada tanggal 4 Juni 2018 pukul 01.00 WIB menghadapi Kroasia. Sementara pertandingan selanjutnya mereka akan menghadapi Austria pada tanggal 10 Juni 2018 pukul 21.00 WIB, di Wina, Austria.

Dalam pusat pelatihan timnas Brasil diketahui telah memiliki lima lapangan berukuran penuh yang terlihat saat gerbang kompleks dibuka.

Pusat Pelatihan Timnas Brasil sebelum Piala Dunia 2018 - lapangan

Lapangan sepak bola di Pusat Pelatihan Timnas Brasil sebelum Piala Dunia 2018

Di dalam ruangan, terdapat memiliki dua ruang kelas dengan ruang untuk 60 orang di masing-masingnya, serta gym yang lengkap di mana pemain akan mampu mengelola tingkat kebugaran mereka musim panas ini.

Pusat Pelatihan Timnas Brasil sebelum Piala Dunia 2018 - gym

Gym di pusat pelatihan Timnas Brasil sebelum Piala Dunia 2018

Portable Lab di Pusat Pelatihan Timnas Brasil sebelum Piala Dunia 2018

Portable Lab di Pusat Pelatihan Timnas Brasil sebelum Piala Dunia 2018

Namun tak hanya latihan melulu yang disediakan didalam fasilitas ini. Para skuad timnas Brasil beserta timnya juga diberikan banyak fasilitas hiburan agar mereka mampu tetap rileks setelah latihan panjang dan berat mereka hadapi di Granja Comary.

Pusat Pelatihan Timnas Brasil sebelum Piala Dunia 2018 game center

Game Center di Pusat Pelatihan Timnas Brasil sebelum Piala Dunia 2018

Meja Poker di Pusat Pelatihan Timnas Brasil sebelum Piala Dunia 2018

Meja Poker di Pusat Pelatihan Timnas Brasil sebelum Piala Dunia 2018

Sebut saja televisi besar yang terhubung ke PlayStation 4 dan dimuat dengan Pro Evolution Soccer 2018 akan tersedia untuk sementara waktu luang. Sementara disisi lain terdapat Kolam renang, meja poker dan permainan foosball, juga bisa bebas mereka gunakan.

Swimming pool di Pusat Pelatihan Timnas Brasil sebelum Piala Dunia 2018

Swimming pool di Pusat Pelatihan Timnas Brasil sebelum Piala Dunia 2018

Kamar Pribadi di Pusat Pelatihan Timnas Brasil sebelum Piala Dunia 2018

Kamar Pribadi di Pusat Pelatihan Timnas Brasil sebelum Piala Dunia 2018

Sementara itu, para pemain juga akan memiliki kamar tidur layaknya hotel dan  pemandangan keluar yang bagus agar mereka mampu mendapatkan istirahat yang cukup.

Bagaimana menurut Anda, apakah seluruh squad timnas Brasil akan berkumpul di kompleks pelatihan baru mereka di Granja Comary, Teresopolis, hari Senin besok akan bisa meningkat dengan fasilitas ini? Namun bisa dipastikan Neymar dan rekan-rekannya berharap bisa bermain di Piala Dunia 2018 dan memenangkannya.