Mengintip Seksinya WAGs Lucas Moura, Larissa Saad

larissa saadJendela transfer yang dibuka pada musim dingin ini tidak hanya soal perpindahan pemain dari sebuah klub ke klub yang lain. Kedatangan Wife and girlfriends atau kekasih dan istri para pesepakbola pun seakan memaniskan persaingan pemain tersebut, termasuk Manchester United (MU).

Seperti kita tahu Manchester United (MU) sedang memburu tanda tangan Lucas Moura. The Red Devils bahkan diberitakan telah mempersiapkan uang senilai 25 juta poundstering atau sama dengan Rp 454 Miliar untuk mendatangkan Moura ke Old Trafford.

Kans United bisa dikatakan sangat besar mengingat Moura yang memperkuat PSG sejak 2013 silam akhir-akhir ini sulit mendapat tempat di skuat utama. Pasalnya Moura gagal bersaing dengan Kylian Mbappe, Neymar, ataupun Edinson Cavani di barisan depan pasukan armada Unai Emery tersebut.

Les Parisiens sendiri disebut bakal membuak gerbang bagi Moura jika ada proposal datang dengan angka 25 juta poundsterling (Rp Rp 454 Miliar). Manajemen PSG itu menggunakan langkah tersebut guna terhindari dari aturan Financial Fair Play.

Andai Moura datang, bukan cuma kekuatan MU yang bertambah. Publik Setan Merah pun bakal dihibur oleh paras cantik, Larissa Saad.

Cantik dengan tubuh seksi, serta mengantongi gelar sarjana ekonomi. Hampir tak ada yang kurang dari kehidupan, Larissa Saad. Cerita cintanya juga membuat para wanita lain iru.

Saat di jejaring sosial, Saad bisa dikatakan cukup eksis. Akun Instagramnya sekarang ini telah dibanjiri ratusan fibu followers. Tidak sedikit yang menyebutkan sangat mirip dengan artis Kim Kardashian.

Media ternama di Brasil mengungkapkan bila Saad berasal dari kondang di Sao Paolo, Brasil. Pendidikannya juga tinggi. Ya, status sarjana bisnis tersemat dalam dirinya. Akan tetapi rupanya status primadona malah tidak membuatnya nyaman.

Pada sebuah wawancara, Saad sejatinya malu tampil di hadapan publik dan menyembunyikan kehidupan pribadinya rapat-rapat.