Messi Larang Neymar Pindah Ke Madrid

Lionel Messi, NeymarLionel Messi terseret dalam kabar kepergian Neymar ke Real Madrid. Dalam kabar yang dilaporkan oleh Don Balon, Sabtu (11 November 2017) Lionel Messi dikabarkan menghubungi Neymar agar bintang Paris Saint-Germain tersebut menolak tawaran Real Madrid.

Don Balon menurunkan laporan yang memberi fakta ketakutan kubu Los Cules jika Neymar benar-benar merapat ke Real Madrid. Sampai-sampai Lionel Messi harus turun tangan sendiri untuk menghalangi Neymar pindah ke Santiago Bernabeu.

Sebenarnya, beberapa waktu Neymar sudah menegaskan bahwa dia tidak pernah berpikir untuk pindah ke Real Madrid. Mantan penyerang FC Santos itu mengaku masih ingin berseragam PSG, dan kabar di luar sana hanya informasi yang tidak masuk akal.

Neymar mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja dalam sebuah sesi konferensi pers usai laga tim nasional Brasil melawan timnas Jepang. Kala itu, Neymar memastikan dirinya tidak ada masalah dengan kota Paris, rekan-rekan satu tim ataupun manajer PSG, Unai Emery.

Sebelumnya, Neymar dikabarkan tak betah bersama PSG karena kurang suka dengan kehidupan di kota Paris. Selain itu, Neymar dikabarkan bentrok dengan Emery. Kembali ke tulisan Don Balon, sosok Lionel Messi berkomunikasi dengan Neymar lewat pesan singkat di WhatsApp. Lebih lanjut, Messi secara gamblang menginginkan agar Neymar mengurungkan niatnya gabung ke Real Madrid.

Sumber dari Don Balon mengungkapkan bahwa Lionel Messi mengungkapkan jika tidak banyak pemain Barcelona yang pindah ke Real Madrid. Selain itu, Sang Messiah menyebut bakal ada hal ‘buruk’ jika Neymar benar-benar pindah ke Real Madrid.

Dan sekarang, segala rumor yang terjadi di sekitar Neymar, bakal menjadi berita hangat untuk para pencari berita. Apalagi Lionel Messi dan Josep Guardiola bakal ikut campur dengan rumor, sehingga membuat publik akan semakin penasaran.