Milan Tidak Sabar Berhadapan dengan Juventus

AC Milan akhiri langkah negatif pada pertandingan menghadapi Chievo. Sekarang ini, Rossoneri telah tidak sabar menunggu untuk berhadapan dengan Juventus pada akhir pekan.

Meraih hasil oke dengan skor 4-1 ketika bertandang ke markas Chievo di Stadio Marc’Antonio Bentegodi. Suso berhasil ciptakan 2 angka lewat pertandingan tersebut, Hakan Calhanoglu ciptakan 1 angka, dan sisanya adalah angka bunuh diri dari Bostjan Cesar.

Chievo 1 kali memberi balasan pada pertandingan tersebut. Valter Birsa membobol gawang Milan dengan manfaatkan kesempatan oke lewat blunder yang dilakukan oleh Franck Kessie.

Dengan hasil oke ini, Milan telah mengkahiri langkah tanpa hasil oke l;ewat 4 laga di Liga Italia. Mereka terima 3 hasil negatif dan 1 kali raih hasil seri.

Sang pelatih Milan, Vincenzo Montella, juga sangat senang. Mereka sekarang ini tidak sabar lagi untuk secepatnya bertemu dengan Juventus lewat laga akhir pekan. Laga tersebut bakal berlangsung pada hari Sabtu (28/11/2017) malam WIB di San Siro.

“Ini adalah hasil oke yang beri kami rasa percaya diri dan kekuatan. Kami telah saksikan peningkatan signifikan dalam kualitas sepakbola dalam sejumlah pertandingan terakhir dan saya merasa amat puas dengan penampilan ini,” imbuh Inzaghi.

“Saya tidak sabar untuk pertandingan pada hari Sabtu berhadapan dengan Juventus dan kami tidak ingin memiliki banyak waktu untuk lakukan perayaan, malah jika kami ingin nikmati momen ini,” sambung dia.