Misi Balas Dendam Liverpool Akhir Pekan Ini

liverpoolLiverpool secara mengejutkan disingkirkan oleh Leicester City di pentas Piala Liga Inggris. The Reds pun mengusung misi balas dendam ketika kembali bertemu Leicester di ajang Premier League akhir pekan ini.

Pada Rabu (20/9) dinihari kemarin, Liverpool dipaksa bertekuk lutut oleh Leicester 0-2 dalam pertandingan babak ketiga Piala Liga di King Power Stadium. Shinji Okazaki dan Islam Slimani adalah pencetak gol untuk tuan rumah.

The Reds tak harus menunggu lama untuk kembali bertemu dengan The Foxes. Tim besutan Jurgen Klopp ini bakal bertolak lagi ke kandang Leicester, Sabtu (23/9) dan memastikan takkan mengulang permainan yang sama.

“Apakah aku masih merasa kesal saat aku kembali di sini pada hari Sabtu? Aku telah mengalami banyak kekalahan di dalam hidup aku, sayangnya dan percaya atau tidak, besok pagi aku dalam kondisi baik-baik saja,” Klopp berujar pada situs resmi klub.

“Ya, kami bakal kembali dan aku juga akan ada di bentuk lebih baik dibandingkan dengan sekarang.”

Philippe Coutinho lagi-lagi tidak bermain fulltime usai ditarik keluar di tengah-tengah laga. Pemain internasional Basil itu pun gagal menuntuaskan laga ketika Si Merah bermain imbang melawan Burnley, akhir pekan lalu.

“Itu adalah rencana kami (menarik keluar Coutinho) sebelum pertandingan, dia memang membutuhkan waktu untuk tampil tapi tidak untuk rencana kedua dan bukan maksud membatasi dia tampil lagi selama 90 menit atau 60, 70 atau 80, atau apapun,” Klopp membantah.

“Sudah sangat jelas jika 45 menit batasnya, kami harus mengganti dia supaya dia tetap fit namun kami tidak bisa memaksanya. Hanya itu saja kok.