Mkhitaryan Ingin MU Terus Cetak Gol

henrikh-mkhitaryanGelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan merasa jika penampilannya dengan Manchester United sudah semakin baik. Mkhitaryan pun mengharapkan The Red Devils bisa mencetak gol lebih banyak lagi yang bisa membawa mereka dengan kemenangan-kemenangan.

Di Premier League musim 2016/2017 lalu, MU merupakan tim yang paling sedikit mencetak gol di antara tim penghuni enam besar. Tim yang bermarkas di stadion Old Trafford ini hanya mampu mencetak 54 gol dalam 38 pertandingan.

Mkhitaryan belum memberikan kontribusi maksimal di musim perdananya usai direkrut dari Borussia Dortmund. Pemain tim nasional Armenia ini hanya membukukan sebanyak empat gol dan satu assist dalam 24 laga yang dijalani di Premier League.

Kondisi kebugaran yang kurang oke menjadi alasan utamanya. Dia ini beberapa kali mengalami cedera, salah satunya adalah masalah pada otot kakinya. Namun untuk musim ini, Mkhitaryan sudah melakukan start yang sangat bagus. Pria berusia 28 tahun sudah membukukan sebanyak satu gol dan lima assist dalam enam pertandingan di Premier League.

MU kini bercokol di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan perolehan 16 poin, sama seperti Manchster City yang ada di posisi pertama. Dengan penampilannya yang membaik, Mkhitaryan pun berharap bisa membawa MU menciptakan lebih banyak gol lagi.

“Saya pikir musim ini akan berbeda dengan musim lalu. Saya bekerja sangat keras saat latihan, untuk bisa siap di Premier League. Saya sudah memulai musim dengan sangat baik dan saya mengerahkan kemampuan terbaik untuk mengantarkan tim dengan kemenangan,” kata Henrikh Mkhitaryan seperti yang dilansir dari harian Soccerway.

“Musim lalu, saya mengalami beberapa kali cedera dan belum bisa tampil maksimal. Musim ini bagus dan hubungan di antara saya dengan pemain lain juga sangat bagus dan kami sudah klop satu sama lain dengan sangat baik serta semoga kami bisa mencetak gol jauh lebih banyak.”

“Saya sudah bekerja sangat keras untuk bisa melewati batas. Saya sudah bekerja keras untuk mendapatkan posisi di tim utama dan saya tahu bahwa untuk bisa bermain di setiap pertandingan, Anda harus bekerja keras saat latihan. Jadi, manajer bisa terus memberikan anda kesempatan bermain,” tegas Henrikh Mkhitaryan.