Model Cantik Amerika Serikat Unggah Foto Seksi Untuk Dukung Timnas Portugal

Paula Labaredas seksi

Paula Labaredas, model seksi Amerika Serikat, memberikan semangat kepada tim nasional Portugal dan Cristiano Ronaldo agar lolos ke putaran final Piala Eropa 2020. Namun, Paula melakukannya dengan cara yang tidak biasa.

Model cantik berusia 36 tahun tersebut mengunggah foto seksi dengan hanya memakai bikini dengan lambang Portugal. Foto itu diharapkan Paula bisa menjadi pelecut semangat Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya untuk menghadapi kualifikasi Piala Eropa 2020.

Tidak hanya satu, Paula Labaredas yang lahir di Portugal mengunggah dua foto seksi untuk memberikan dukungan kepada tim tanah kelahirannya.

Paula Labaredas bikini seksi

Untuk menunjukkan kecintaanya kepada tim nasional Portugal, Paula juga memegang bendera pemenang Piala Eropa 2016 silam. Walaupun memegang bendera Portugal, posenya sangat seksi dengan menggunakan pakaian renang.

Cristiano Ronaldo bersama skuad Selecao das Quinas tergabung di Grup B pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020. Pada akhir bulan ini, Portugal akan bertanding melawan tim nasional Ukraina pada 22 Maret 2019 dan dilanjutkan menghadapi timnas Serbia pada 25 Maret 2019.

Model Naturalisasi
Paula Labaredas merupakan model yang lahir di Portugal. Namun, ketika sang model berusia dua tahun, wanita berambut pirang tersebut pergi dari Portugal bersama orang tuanya dan pindah ke Amerika Serikat.

Paula Labaredas mendapat kewarganegaraan Amerika Serikat saat remaja. Di Amerika Serikat, karier Paula di dunia dunia modeling bisa dibilang cukup berhasil. Tidak hanya itu, Paula juga menjadi bintang film yang laris di Amerika Serikat Camel Spiders, Showgirls 2 serta Blue Dream. Paula juga sempat beradu akting dengan dua bintang film Inggris, Simon Pegg dan Nick Frost pada film berjudul: Paul yang tayang pada 2011 silam.

Paula Labaredas belahan dada