Model Cantik Australia Ini Kesal Diselingkuhi Eks Pemain Liga Inggris

Katy Coffey

Mantan pemain Liga Inggris, Steven Taylor yang dikenal sebagai Don Juan, akhirnya kena batunya lantaran kisah cintanya dengan dua wanita seksi kandas. Taylor ketahuan akibat ada pesan masuk dari model Australia, yang menjadi pacar ketiga.

Steven Taylor tercatat pernah merumput di Liga Inggris bersama Newcastle United dalam kurun waktu 2003 hingga 2016. Saat ini, Taylor sedang memperkuat klub Australian A-League, Wellington Phoenix.

Dalam kabar yang dilansir dari media Inggris, Daily Mail, Taylor memacari model sekaligus penulis lagu, Katy Coffey (33 tahun), Diana Adomaitis (22 tahun), serta seorang model Australia yang tak disebutkan namanya. Agar tidak ketahuan, Taylor memanggil mereka dengan nama panggilan yang sama, Long Pins.

Minggu lalu, Diana yang tengah berkencan dengan Taylor tiba-tiba membaca pesan masuk dari wanita ketiga. Pacar ketiga Taylor itu mengirim pesan singkat ke handphone Diana.

“Wanita itu kirim pesan seperti ini: ‘Kekasihmu Steven Taylor adalah seorang pembohong besar. Untuk Anda ketahui saja, aku menjadi kekasihnya sebelum kamu’,” kata Diana yang tidak hanya mengetahui pacar ketiga Taylor itu bekerja sebagai model di Australia.

Diana juga menyadari, Taylor memberikan panggilan sayang ‘long pins’ kepadanya serupa dengan model Australia itu. Diana dan Taylor sudah menjalin hubungan asmara dalam enam bulan terakhir.

“Taylor memanggilku ‘long pins’. Dia memanggilku seperti itu karena mencintai kakiku yang panjang. Kemudian aku tahu dia memanggil wanita lain dengan panggilan yang sama,” ucap wanita berusia 22 tahun tersebut.

Pacar Pertama Kesal


Sebelumnya, Katy Coffey, yang sudah berpacaran dengan Taylor selama dua tahun, juga dibuat naik pitam dengan kabar-kabar diluar yang menyebut Taylor seperti seorang Don Juan. Bahkan, Taylor menjanjikan akan menikahinya dalam waktu dekat.

“Dia mengatakan ingin menikahiku. Kami sempat liburan ke Tenerife dua kali. Di sana dia ingin mengajak saya bertemu keluarganya. Saya merasa sangat bodoh kenapa saya percaya dengan dia” kesal Katy Coffey.