Model Cantik Ines Trocchia Yang Sangat Idolakan Inter Milan

ines trocchiaSelama ini kita tahu jika April Summers adlaah salah satu orang yang sangat mengidolai Inter Milan. Dirinya acapkali menunjukkan dukungan kepada La Beneamata di jejaring sosial. Satu pemain yang amat dikagumi oleh Summers adalah sang kapten Mauro Icardi.

Dan ternyata Summers bukan satu-satunya model majalah pria dewasa yang menjadi fans berat I Nerrazzurri. Ada juga Ines Trocchia. Model seksi ini sedang dilanda kegembiraan pada akhir Oktober 2017.

Ines merasa amat sumringah melihat sepak terjang Inter. La Beneamata saat ini sedang berlari kencang di Serie A. Mereka sementara menempati peringkat dua tabel klasemen. Hebatnya lagi mereka belum sekalipun menderita kekalahan musim ini.

Seiring dengan kejayaan Inter, kprah Ines di dunia modelling semakin berkembang. Ia baru saja mendapat tugas untuk menghiasi cover majalah Playboy Portugal.

ines trocchia

Pose-pose panas Ines bukan hanya muncul di halaman depan, namun juga menghiasi 16 halaman majalah Playboy Portugal. Mejeng di Playboy tentu adalah lompatan prestasi yang amat istimewa bagi model berpayudara montok itu.

Sebelumya Ines sempat menjadi bintang di majalah GQ, Esquire dan Maxim. Dirinya juga pernah ditunjuk sebagai pembawa acara sejumlah program olahraga di TV Italia.

Ines mencuri perhatian saat berpose seksi hanya menggunakan celana dalam serta atas jersey kebesaran Inter Milan.