Model Seksi Asal Hungaria Ini jadi Teman Dekat Neymar

Pemain jagoan dari Paris Saint Germain yakni Neymar disebutkan sedang dekat dengan seorang model cantik dan seksi asal Hungaria, bernama Barbara Palvin. Hubungan mereka mulai tercium dalam minggu ini.

Barbara Palvin dan Neymar terlihat beberapa kali menikmati waktu bersama. Hal ini tertangkap kamera dari paparazi yang mengikuti mereka. Keduanya sampai saat ini memang masih belum mengakui hubungan mereka, apakah pacaran atau hanya berteman dekat.

Akan tetapi, hubungan keduanya begitu jelas dalam akun Instagram sang model tersebut. Baru-baru ini, Barbara memperlihatkan sebuah foto dengan mengenakan jersey PSG yang diberi tulisan namanya sendiri.

Menariknya, Barbara memakai nomor punggung 10. Padahal sepeti yang diketahui, jika pesepakbola termahal dunia ini menjadi pemilik nomor punggung tersebut sejak menjadi bagian dari Paris Saint-Germain dan juga di timnas Brasil.

Barbara begitu senang memperoleh jersey PSG tersebut dan menuliskan keterangan fotonya, “Terima kasih PSG,” tulisnya.

Sementara itu, wanita berumur 24 tahun tersebut adalah seorang model ternama dari Hungaria. Dia bahkan menjadi model untuk banyak brand populer, seperti Louis Vuitton, Miu Miu, Nina Ricci, Vivienne Westwood, hingga Victoria’s Secret.

Barbara merupakan wanita pertama yang selalu dihubungkan dengan Neymar sejak menjadi pemain PSG dalam bursa transfer musim panas yang lalu.

Di sisi lain, Neymar musim ini memiliki status yang hebat yakni pesepakbola termahal dunia. Pemain dari Brasil tersebut direkrut oleh Paris Sanit-Germain dengan harga 222 juta euro dari Barcelona. Demi memperoleh pemain ini, PSG harus membayar klausul pelepasannya dari Barca. Banyak pihak yang tak menduga jika Ney akan menjadi bagian dari Parc des Princes. Padahhal, dia menjadi salah satu andalan di Barca selama ini.