Model Seksi Asal Inggris Buat Bintang Tottenham Gagal Fokus

Megan Barton-Hanson seksi

Gelandang andalan Tottenham Hotspur, Dele Alli tidak betah berlama-lama menjomblo. Setelah hubungannya dengan Ruby Mae kandas, Dele Alli saat ini dikabarkan tengah melakukan pendekatan kepada dengan seorang model seksi, Megan Barton-Hanson.

Barton-Hanson adalah seorang bintang asal Inggris yang mengisi program televisi Love Island yang merupakan sebuah acara ‘pencarian jodoh’. Barton-Hanson pun sempat memadu kasih dengan sesama peserta, Wes Nelson. Namun hubungan mereka berdua tidak bertahan lama dan kini dia menjalin asmara dengan Dele Alli.

Punya tubuh seksi serta wajah yang mempesona, wajar jika Barton-Hanson berhasil menarik perhatian Dele Alli yang mungkin saat ini sedang membutuhkan belaian kasih sayang setelah putus dari Ruby Mae.

Megan Barton-Hanson belahan dada

Seperti dalam kabar yang dikutip dari The Sun, Dele Alli langsung terpikat kepada Barton-Hanson ketika mereka berdua berjumpa di sebuah bar di London. Dari foto-foto yang beredar, Megan terlihat memakai gaun warna pink berbahan latex ketika berada di bar tersebut.

Dele Alli sendiri berhasil menghindar dari kejaran awak media. Namun menurut laporan dari seseorang yang juga berada di sana, Dele Alli begitu terpikat kepada Barton-Hanson. Sejumlah kabar menyebut bahwa Barton-Hanson dan Dele Alli sudah bertukar pesan mesra melalui ponsel.

Megan Barton-Hanson toket nyembul
Megan Barton-Hanson

“Dele Alli sangat terpikat dan malah mengenalkan dirinya kepada Megan Barton-Hanson. Ada banyak wanita yang juga hadir di sana, namun pandangannya selalu tertuju kepada Megan,” ujar sumber tersebut.

Dele Alli sendiri belum ikut memperkuat Tottenham Hotspur. Pasalnya, pemain asal Inggris ini masih menjalani pemulihan cedera. Di musim ini, Dele Alli baru bermain 25 kali bersama Tottenham Hotspur dan mencetak tujuh gol.