Mourinho Belum Bisa Pastikan Kapan Pogba Kembali?

Jose Mourinho masih belum bisa memastikan kapan pemain termahal Manchester United, Paul Pogba kembali ke dalam tim utama. Sepanjang dua bulan terakhir, Mourinho nampak tak benar-benar kehilangan Pogba dengan sukses meraih kemenangan demi kemenangan dipentas domestik maupun Eropa.

Sampai saat ini, Pogba sudah absen enam pekan karena cedera hamstring. Cedera tersebut dia dapatkan saat tampil untuk The Red Devils ketika menang 3-0 atas Basel pada 12 September lalu.

Dalam pengakuan singkatnya, Mourinho menyatakan sedang bekerja terpisah dengan Pogba. Dengan begitu, sang pelatih menolak untuk mengatakan kapan mantan pemain Juventus tersebut kembali di Old Trafford. Adapun kabar menyebut Pogba akan kembali ketika berhadapan dengan Chelsea, namun Mourinho tetap menolak untuk memastikan kabar tersebut.

“Lagi, saya tak tahu.” jawab Mourinho atas pertanyaan awak media ketika Manchester United menang 1-0 atas Tottenham Hotspur dilanjutan Premier League akhir pekan kemarin.

“Saya hanya bisa jujur, saya tidak bisa memastikan hal itu karena saya lepas kontrol dan dia terpisah latihan dengan saya,”

Disamping Pogba, Mourinho menyampaikan apa yang akan menjadi kabar bahagia. Dimana pelatih kelahiran Portugal ini menyampaikan bahwa Marcos Rojo akan fit kembali usai jeda internasional.

“Pogba bekerja terpisah, dan ketika seorang pemain bekerja secara individual dan tak dalam kelompok saya, bahkan dalam kondisi tertentu, contohnya Marcos Rojo bekerja bersama saya dalam kondisi tertentu, tapi dia bekerja dengan saya, untuk itu saya berharap dia sudah bisa kembali setelah jeda internasional,” lanjut Mourinho.

“Dengan begitu, saya tidak tahu tentang Pogba dan saya hanya berharap yang terbaik bagi dirinya.”