MU Gigit Jari, Inter Milan Tidak Akan Lepas Perisic

Inter Milan, Ivan Perisic, Manchester United, Liga Italia

Ivan Perisic

Manchester United dalam beberapa pekan terakhir terus dikait-kaitka dengan pemain Inter Milan, Ivan Perisic. Skuat Setan Merah itu digadang-gadang akan segera mengaet pemain incaranya tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan, MU yakin bisa membawa pemain itu ke Old Trafford.

Akan tetapi, harapan Setan Merah untuk mendapatkan servis dari Perisic akan kandas. Menurut kabar, klub pemilik pemain tersebut yakni Inter Milan sudah mengkonfirmasi tidak akan menjual pemainya tersebut di musim panas ini, apalagi ke Manchester United.

Kabar tersebut datang dari pernyataan yang dilontarkan oleh Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio. Ia mengungkapkan bahwa I Nerazzuri akan tetap mempertahankan para pemain terbaiknya musim panas ini, termasuk salah satunya adalah Ivan Perisic.

Petinggi Inter Milan itu menegaskan, bahwa mereka tidak akan menjual pemain andalan mereka ke tim besutan Jose Mourinho itu. Padahal, pihak manajemen Manchester United telah mengajukan penawaran kepada Inter soal pemainya tersebut. Namun, proses negosiasi yang sangat alot membuat Inter tidak lagi memperpanjang negosiasinya tersebut.

Transfer pemain International Kroasia ini pada akhirnya telah diputuskan untuk berhenti. Pihak manajemen Inter tidak mau melakukan negosiasi ulang dengan Manchester United karena dinilai terlalu mengulur waktu.

“Kami tidak akan menjual pemain andalan kami. Perisic ke Manchester United? Itu tidak akan terjadi. Kami tidak akan melepas pemain kamu ke MU,” Ungkap Direktur Olahraga Inter Milan, Piere Ausilio seperti dikutp dari Sky Sports Italia.

Menurut Inter, pelatih baru mereka yakni Luciano Spalletti memasukan Perisic dalam daftar proyeknya musim depan. Pelatih tersebut masih menginginkan servis dari Perisic untuk perkuat skuatnya di kompetisi musim depan. Sebelumnya, Manchester United telah mengajukan tawaran dengan harga sebesar 45 juta Euro atau setara dengan Rp 685 Milyar.

Pihak manajemen La Beneamata menolak tawaran uang diajukan oleh skuat Setan Merah itu lantaran tidak pernah punya niatan untuk menjual pemainya itu. Walau tim besutan Jose Mourinho itu tetep bersikukuh untuk memboyong pemain incaranya itu.

Ivan Perisic sendiri ikut dalam sesi latihan bersama Inter Milan. Ausilio menilai bahwa pemain tersebut mempunyai motivasi yang baus dan sudah melupakan untuk mendarat di Old Trafford. Perisic kini hanya fokus menatap musim baru dengan La Beneamata.