Musim Dingin Fabregas Sudah Milik AC Milan

Fabregas Transfer Milan

Craig Burley yang diketahui selaku pengamat sepak bola baru saja memberikan prediksi mengejutkan perihal status gelandang terbaik Chelsea, Cesc Fabregas. Dalam hal ini, Burley menilai bahwa masa depan Fabregas sudah tidak akan lama lagi di London.

Dilanjutkan bahwa persaingan lini tengah Chelsea semakin ketat dan sejak kedatangan Maurizio Sarri Chelsea merubah taktik bermain menjadi formasi 4-3-3. Sampai saat ini, gelandang Chelsea di pimpin oleh Jorginho dan N’Golo Kante dan satu pos yang bergantian diisi Ross Barkley atau Mateo Kovacic.

Fabregas sendiri masih berkutat dengan cedera, dengan demikian sang pemain belum muncul di musim Premier League 2018/19. Situasi ini lantas memberikan respon AC Milan untuk mendekat ke Fabregas. Milan yang diketahui memiliki ketertarikan luar biasa terhadap sang pemain, siap untuk mewujudkannya di musim dingin 2019 mendatang.

Burley pun merasa jika transfer ini terjadi, maka akan banyak pihak yang diuntungkan. Lebih dalam menjelaskan bahwa transfer Fabregas akan bergantung pada bagaimana Chelsea melaju sampai akhir tahun nanti. Jika Chelsea ternyata mampu bertahan di papan atas sampai paruh musim, maka kemungkinan besar jalan keluar Fabregas akan terjadi.

“Kepergian Fabregas akan terlihat bagaimana Chelsea berakhir di musim ini dan saya melihatnya mungkin akan terjadi pada Januari. Semua orang sudah banyak mendengar kepergian Fabregas cukup lama karena dia sudah menjelma jadi pemain skuat,” ucap Burley.

“Kondisi ini menjelaskan bagaimana kondisi kaki Fabregas yang sudah tidak kuat bersaing dengan pemain-pemain baru yang lebih kuat dari pada dirinya. Bagaimanapun, dengan pengalamannya, dan jika dia bisa mendapat beberapa pemain pendukung di AC Milan nanti, dia bisa menunjukkan kebolehannya di Serie A. Seperti umpan-umpan terobosan untuk pemain seperti Higuain.”

“Jadi yang saya lihat disini, adalah sebuah masa depan yang bagus untuk Milan dan saya pikir ini akan jadi perpaduan yang bagus. Chelsea jelas akan mencari pengganti dia dengan pemain yang lebih muda.” tutupnya.