Napoli Hadapi Feyenoord Tanpa ada sosok Insigne

Napoli bakal berhadapan dengan pertandingan yang penting berhadapan dengan Feyenoord di ajang Liga Champions dengan sedikit kekurangan kekuatan. Lorenzo Insigne perlu menepi sebab tengah alami cedera.

Insigne alami cedera ketika Napoli ditundukkan oleh Juventus di laga lanjutan Serie A yang berlangsung pada hari Jumat (1/12/2017) kemarin. Pemain yang berumur 26 tahun tersebut selanjutnya dikatakan tidak fit dan tidak dibawa dalam kunjungan ke kandang Feyenoord.

Menepinya Insigne tentu jadi sebuah kerugian bagi Napoli. Sampai sekarang ini, ia telah ciptakan 8 angka di tiap ajang, 4 di antaranya di ajang Liga Champions.

Ditambah Napoli masih perlu hasil oke atas Feyenoord di ajang terakhir Grup F pada hari Kamis (7/12/2017) dini hari WIB, biarpun lolos tidaknya mereka menuju babak 16 besar pun ditentukan lewat hasil pertandingan Manchester City berhadapan dengan Shakhtar Donetsk.

Tidak adanya sosok Insigne disayangkan oleh pemain penyerang Napoli Dries Mertens. Namun ia percaya Napoli miliki skuat yang cukup luar biasa untuk tutupi menepinya Insigne.

“Lorenzo ialah pemain yang luar biasa dan kami bakal terus rindukan dirinya saat ia tak ada, namun kami pun miliki banyak pemain lain untuk gantikannya. Kami miliki skuat yang luar biasa dan ini adalah waktunya untuk perlihatkannya,” kata Mertens.

Napoli sekarang ini berada di urutan 3 klasemen Grup F lewat 6 poin lewat 5 laga, tertinggal 3 angka dari Shakhtar yang berada di posisi 2. Untuk lolos menuju babak 16 besar, Napoli perlu raih hasil oke saat berhadapan dengan Feyenoord dan di waktu yang bersamaan Shakhtar tunduk berhadapan dengan City.