Napoli Lawan Shakhtar Donetsk, Maurizio Sarri Waspada

Napoli akan segera melawan Shakhtar Donetsk dalam kompetisi Liga Champions 2017-2018. Pelatih Partenopei, yakni Maurizio Sarri, merasa harus fokus dengan klub Ukraina tersebut.

Napoli akan berlawanan dengan Shakhtar bertempat di Stadion Metalist di laga awal pada Liga Champions 2017-2018 Grup F, di hari Kamis (14/9/2017) dinihari WIB. Maurizio Sarri menduga jika laga ini akan berlangsung dengan sulit.

Shakhtar dinilai merupakan tim yang memiliki karakter untuk menyerang. Klub dengan nama Kroty tersebut bahkan dapat mempersulit timnya dengan pola performa yang agresif. Dalam lima laga di Liga Ukraina, Shakhtar Donetsk memang selalu menang. Mereka juga bermain dengan produktif sebanyak 12 gol.

” Shakhtar merupakan tim yang apik, walau mereka tidak dikenal di Italia. Mereka bermain dengan inisiatif, penyerang yang berbakat dan bermain sulit. Hal ini bisa saja menjadi hal yang sulit untuk kami dan menjadikan kami harus bertahan dengan lama, ” ucap Sarri.

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan pastinya laga ini akan berlangsung dengan saling menyerang dan mencuri kesempatan dalam menciptakan gol dan kami harus berbuat sebaik mungkin. Ini akan begitu sulit berhdapan dengan tim yang lebih sedikit memakai fisik.

Jelang laga ini, Maurizio Sarri memiliki rencana untuk merubah susunan lini depan. Arkadiusz Milik, yang sempat absen kala mereka berhadapan dengan Bologna akan bermain sebagai ujung tombak bersama Jose Callejon dan Dries Maertens.

” Kemungkinan tim akan dapat diperkuat oleh Callejon, Milik, hingga Mertens, pasalnya mereka merupakan tiga pemain yang sudah bermain bersama dan ini merupakan pilihan untuk kami jelang laga Liga Champions 2017-2018 ini, ” ucap mantan pelatih Empoli tersebut.