Natal 2018 Akan Jadi Hari Terakhir Mourinho

MU Pecat Mourinho

Keberadaan Jose Mourinho di Manchester United menjadi sebuah perbincangan yang paling banyak orang tunggu, musim ini adalah musim dimana Mourinho diisukan akan segera angkat kaki dari Old Trafford.

Satu sosok yang memberikan prediksi masa depan Mourinho adalah mantan pemain Setan Merah, Lee Sharpe. Dimana dirinya menyebut jika mantan pelatih Chelsea tersebut akan segera meninggalkan Manchester pada hari Natal 2018.

Pembajakan Mourinho dimaksudkan untuk mengantarkan Manchester United berjaya di pentas domestik. Mourinho diharapkan bisa memberikan banyak gelar seperti yang telah dilakukan oleh Sir Alex Ferguson.

Akan tetapi, tekanan besar tersebut tidak bisa dipenuhi oleh Mourinho. Dalam hal gelar juara mungkin terbilang aman, namun dari segi permainan tim yang atraktif dan ofensif seperti dahulu, Mourinho belum bisa memberikan dua hal tersebut.

Kini Mourinho tercatat menjalani musim ketiganya bersama Manchester United, musim ini menjadi musim yang berat bagi dirinya usai kalah dari Brighton di matchday 2 Premier League Inggris. Ketika pertandingan berakhir, Lee mengatakan bahwa Mourinho sebenarnya tak cocok diangkat sebagai manajer Manchester United.

Mourinho Pergi dari MU

“Mourinho adalah sosok yang gagal diberikan beban seperti ini. Ketika datang ke Chelsea untuk pertama kalinya dia cukup menawan dan menyenangkan, tetapi sekarang dia terlihat lelah dan jenuh. Dia bergemuruh soal mendatangkan pemain baru dan tidak mengungkit pemain-pemain yang dia miliki,” ucap Lee.

Tak cukup dengan spekulasi masa depan Mourinho, Lee menambahkan bahwa permainan Manchester United kini tidak enak untuk ditonton. Dia meyakini jika Mourinho tidak akan tampil disepanjang musim, pasalnya dia memutuskan untuk mencari klub baru.

“Permainan sangat tidak menghibur dan yang membuatnya dua kali lebih buruk adalah bahwa dua rival terbesar mereka, Man City dan Liverpool, memainkan gaya sepakbola yang menyenangkan. Gaya masa dulunya tidak cocok dengan permainan ekspansif yang diinginkan oleh fans United. Menurut saya dia akan pergi sebelum Natal.” tutup Lee.