Newcastle Siap Menambah Empat Pasukan Lagi Sebelum Bursa Transfer Ditutup

Rafa Benitez Newcastle United, Rafa Benitez, Newcastle United, Premier League, Liga Inggris

Rafa Benitez – Newcastle United

Newcastle United telah diketahui tertarik untuk mendapatkan tanda tangan dari Jack Wilshere dan Lucas Perez saat Arsenal berniat untuk melepaskan kedua pemain tersebut. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Daily Mail, dimana jawara Piala FA itu tak ingin menggunakan jasa pemain gelandang nomor 10 miliknya dan sang pemain diizinkan untuk pergi musim panas ini. Ia masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, dan klubnya sepertinya ingin menguangkannya dibandingkan ia pergi secara gratis dimusim depan.

Gelandang berusia 25 tahun itu sebelumnya disebut-sebut sebagai pemain Inggris yang paling berbakat secara teknis setelah Steven Gerrard dan Paul Scholes, tepatnya  saat ia masuk ke panggung besar Premier League. Namun sayangnya Ia gagal memenuhi harapan sang manajer  di Emirates Stadium.

Wilshere berhasil menciptakan 34 peluang saat Ia dipinjamkan oleh Bournemouth di musim lalu, dan hal tersebut merupakan peluang paling banyak yang diciptakan dibanding pemain The Cherry lainnya. Namun Arsenal dikabarkan tetap bersedia menjualnya ke Newcastle seharga 20 juta poundsterling.

Disisi lain Rafael Benitez sangat jelas bahwa ia sangat tertarik untuk dapat mengontrak Lucas Perez dari Arsenal. Perez saat ini tidak senang dengan waktu bermainnya, dimana Ia hanya membuat 21 penampilan pada musim lalu. Dan dengan hadirnya pemain baru dimusim panas ini yaitu Alexandre Lacazette, yang menjadi andalan di lini depan dan Olivier Giroud yang masih tetap tinggal di klub, Perez hanya menjadi pemain lapis kedua saja..

Arsenal dikabarkan ingin mendapatkan 17 juta poundsterling agar Newcastle bisa membawa pulang sang pemain. Jumlah tersebut merupakan jumlah yang dibayarkan saat Arsenal memboyong Persz menuju Emierates dimusim panas lalu dari Deportivo la Coruna. Namun sepertinya The Magpies tidak mungkin membayar sebesar yang diinginkan oleh Arsenal dan kemungkinan besar sang pemain bisa berakhir di Newcastle dengan status pinjaman. Pemain depan itu dikabarkan juga telah memasukkan permintaan transfer kepada Arsenal belum lama ini.

Rafael Benitez, yang kembali ke Premier League, telah memangkas angka frustrasi di bursa transfer sejauh ini, dan penambahan Wishere dan Perez mungkin Ia akan mengangkat sebagian medung di St. James ‘Park. Newcastle juga diperkirakan akan menutup dua kesepakatan lainnya minggu ini, termasuk kepindahan striker Stoke City Joselu dengan harga 7 juta pounsterling dan pinjaman selama semusim untuk pemain sayap Chelsea, Kenedy.

Joselu telah mencetak 22 gol untuk Stoke City sejak kedatangannya dua tahun lalu, sementara Kenedy yang berusia 21 tahun itu juga akan berusaha membuktikan dirinya di panggung besar, setelah gagal memberi pengaruh besar pada Chelsea sejak Ia pindah dari Fluminense. Meski langkah Kenedy belum selesai, namun mantan pelatih Real Madrid tetap berharap untuk bisa menyelesaikannya dalam watku dekat.