Neymar Balas Kritik Perselingkuhan Dirinya Dengan Model Seksi Brasil

Neymar harus bisa menerima segala kritik dan gosip yang diarahkan padanya, termasuk gosip yang sedang panas saat ini. Dimana bintang Paris Saint Germain tersebut sedang diterpa badai gosip perselingkuhan dengan model dan juga artis terkenal asal Brasil, Giovanna Lancellotti.

Menariknya disini, ketika Neymar merespon gosip itu dengan reaksi dingin. Bahkan mantan bintang Barcelona tersebut mengajak aktris asal Brasil itu bercanda terkait rumor yang beredar. Gosip perselingkuhan ini bukanlah yang pertama bagi Neymar usai mengakhir hubungan panjangnya dengan Bruna Marquezine bulan lalu.

Neymar disebut-sebut meninggalkan Bruna lantaran memilih wanita idaman lain, yakni Giovanna. Kabar semakin panas ketika keduanya tertangkap kamera sedang berada di London. Nemyar sendiri diketahui berada di Inggris karena akan melakoni laga uji coba internasional kontra Uruguay di laga uji coba.

Sedangkan Giovanna dikabarkan sedang berlibur musim dingin bersama keluarga. Tak ingin melewatkan musim gosip panas ini, Neymar pun memancingnya dengan menuliskan pesan di kolom komentar akun instagram Giovanna.

neymar giovanna lancellotti

“Kamu sedang di London, begitu pula saya. Tidak lama lagi akan beredar desas-desus,” tulis Neymar.

Menanggapi hal tersebut, Giovanna mencoba mendinginkan suasana dengan mengelak semua gosip yang beredar. Dalam pengakuannya, Giovanna menyatakan tidak menjalin asmara dengan Neymar. Lebih dalam lagi, Giovanna hanya ingin memberikan penjelasan bahwa dirinya dengan Neymar hanya sebatas teman saja.

“Persahabatan kami sudah terjalin sejak berusia 10 tahun. Saya tidak punya kekasih dan bahagia,” tulis Giovanna yang saat ini masih berusia 25 tahun tersebut.

Di sisi lain, Neymar dengan Bruna dikenal sebagai pasangan yang suka menyatakan putus nyambung. Terakhir kali mereka balikan terjadi pada akhir tahun 2017 kemarin, namun berjalannya masa balikan berkisar 6 bulan tersebut, hubungan keduanya pun harus kembali berakhir, dengan Bruna menjalani karirnya kembali sebagai model papan atas Eropa.

“Dia yang mengakhiri. Saya harap hal ini tidak dibesar-besarkan karena pada dasarnya saya enggan bicara kehidupan pribadi,” tulis Bruna di akun instagram pribadinya.