Neymar Lebih Memilih Gelar Untuk Tim Dibandingkan Balon d’Or

Neymar Kylian Mbappe Edinson Cavani, Neymar, Kylian Mbappe, Edinson Cavani, PSG, Ligue 1, Liga Prancis

Neymar Kylian Mbappe Edinson Cavani

Belum lama ini Neymar mengungkapkan bahwa Ia tak begitu memiliki minat untuk dapat memboyong gelar bergengsi individu diseluruh dunia yaitu Ballon d’Or. Ia  juga mengatakan bahwa prioritas utamanya saat ini adalah untuk membantu klub barunya yaitu Paris Saint-Germain, untuk meraih piala di berbagai kompetisi yang diikutinya

Mantan bintang Barcelona tersebut, memang cukup menyita perhatian publik di musim panas ini, bahkan Ia pun diberi gelar sebagai pemain sepak bola termahal di dunia saat ini. Pasalnya Ia ditebus PSG dari klub raksasa sepak boa Spanyol dengan tebusan sebesar 222 juta euro yang umumnya klub manapun takkan ada yang mau menggelontorkan dana sebesar itu.

Pemain internasional Brasil itu mengatakan Ia memang sebenarnya ingin juga memenangkan Ballon d’Or namun prospek memenangkan piala untuk PSG untuk merebut kembali gelar domestik yang diambil dari mereka oleh Monaco musim lalu dan juga meraih gelar juara Liga Champion, merupakan tujuan utamanya saat ini.

“Tentu saja seorang pemain sepak bola ingin memenangkan Ballon d’Or,” kata Neymar. “Tapi saya tidak perlu memikirkannya, saya harus memikirkan apa yang lebih baik untuk kelompok kami, klub kami. Ini adalah tim yang hebat dan, jika kita terus seperti ini, kita memiliki kesempatan besar untuk melakukannya [memenangkan Liga Champions].”

“Saya sangat senang bisa memulai dengan kemenangan. Tentu saja, ini bukan hanya tentang mendapatkan gol, tapi itu yang terpenting, itu yang kami dapatkan, saya sangat senang.”, tambahnya.

Neymar juga sempat memuji rekan barunya di lini depan PSG yaitu Kylian Mbappe dan Edinson Cavani, dimana keduanya juga telah mencetak gol saat membuka kampanye Liga Champions menghadapi Celtic dan menaklukan lawan dengan skor 0-5 di Celtic Park.

“Mereka pemain hebat,” katanya. “Kami saling mengenal, dan saling mengenal satu sama lain. Sangat mudah saat Anda bermain dengan pemain cerdas. Kami masih belum memiliki pemahaman penuh di antara kami, tapi kami akan menjadi lebih baik selangkah demi selangkah.” .

PSG kini akan bersiap siap menjamu Lyon dalam kompetisi Ligue 1 pada tanggal 18 Sepetember mendatang dan mencoba menambahkan catatan selalu menang untuk keenam kali musim ini.