Neymar: Namaku Tidak Bisa Jauh Dari Rumor

NeymarPenyerang andalan Paris Saint-Germain, Neymar Jr mengaku sudah terbiasa dengan berbagai macam pemberitaan yang berada di sekitarnya, termasuk rumor yang menyebut dia akan bergabung ke Real Madrid.

Neymar membuat kejutan dengan bergabung ke Paris Saint-Germain dan menyandang status pemain termahal di dunia. Neymar yang sempat diharapkan jadi tulang punggung utama Barcelona sepeninggal Lionel Messi di masa depan justru memilih memulai petualangan baru bersama PSG.

Akan tetapi, baru setengah musim merumput di Stadion Parc des Princes, Neymar kembali diterpa gosip bakal hijrah ke Real Madrid. Rumor tersebut makin santer saat bursa transfer musim dingin dibuka bulan ini.

“Saya tetap tenang dan gembira dengan rekan-rekan setimn saya yang berada di sini, dengan pertandingan-pertandingan yang saya jalani, dan dengan gol-gol yang saya buat. Saya datang ke sini untuk membuat sejarah dan menggali potensi dalam diri saya,” ungkap Neymar.

Neymar mengaku dirinya sudah terbiasa dengan karier yang sangat dekat dengan gosip-gosip di dalam dan di luar lapangan, termasuk rumor pendekatan Real Madrid dimana spekulasi tersebut merupakan spekulasi yang paling dekat dengan dirinya.

“Rumor-rumor semacam itu sudah dekat dengan saya sejak dulu. Rumor dan pemberitaan semacam itu sudah eksis sejak saya masih di Santos dan kemudian ketika saya pindah ke Barcelona,” jelas kapten tim nasional Brasil ini.

“Semua jendela transfer kemudian dihubungkan dengan saya dan sepertinya saya tidak akan bisa menjauh dari hal itu. Pemain-pemain terbaik akan selalu dekat dengan rumor dan ketika mereka membicarakan saya, maka apa yang bisa saya perbuat?” ucap Neymar bertanya.

Neymar menyebut dirinya saat ini hanya ingin fokus dengan upaya mengantarkan Parin Saint-Germain mengakhiri musim ini dengan titel-titel juara dimana mereka masih mengukuti seluruh ajang kompetitif musim ini.

“Saya datang ke sini untuk memenangkan Ligue 1, piala domestik, dan kemudian Liga Champions yang merupakan titel yang sangat penting bagi kami,” demikian kata Neymar mengakhiri pembicaraan.