Neymar Pasang Tarif Rp 7 Miliar Untuk Iklan Di Instagram

foto panas neymar dan bruna marquezineBerprofesi sebagai pesepakbola di era modern ini bisa dikatakan adalah salah satu pekerjaan paling menjanjikan. Ditambah lagi jika si pemain memiliki kualitas top di atas lapangan layaknya Neymar Jr.

Performa gemilang plus kemasan citra menarik sudah menjadi modal menjanjikan para pesepak bola. Era sekarang ini para aktor lapangan hijau acapkali merambah ke dunia modeling, dan menjadi bintang iklan sejumlah produk.

Begitulah yang dilakukan ujung tombak Paris Saint-Germain, Neymar. Penyerang kelahiran Brasil itu akhir-akhir ini membintangi beberapa iklan produk terkenal mulai dari Nike sampai Volkswagen.

Akan tetapi hal itu masih belum cukup, dilihat dari berkembangnya dunia maya yang ikut dimanfaatkan oleh Neymar Demi mengiklankan produk. Seperti dilansir dari AS, Neymar memasang harga yang tak main-main untuk memasang iklan di akun Instagram-nya.

“Kami telah menganalisa seluruh konten Neymar di media sosial sepanjang bulan lalu. Angkanya berkisar antara 459 ribu euro (Rp 7,6 miliar),” ujar direktur sebuah badan keuangan, Christian Olivares, seperti dikutip AS.

Hal tersebut bukannya tanpa alasan. Dalam catatan itu, Neymar punya hampir 8,8 juta followers dalam Instagram-nya. Ditambah lagi 60 juta pengikut Facebook, dan 37,6 juta di Twitter.

“Kami telah menumkan angka total iklan dia di seluruh akun media sosialnya cukup besar, menyentuuh angka 34 juta euro (atau Setara dengan Rp 601 miliar),” terang dia.