Pacar Hamil, Performa Pogba Kembali Cemerlang

Ole Gunnar Solskjaer kembali membuat terpukau dunia usai memberikan hasil positif kepada Manchester United atas kemenangan tipis 1-0 dari Tottenham di lanjutan Premier League Inggris pekan ke-22, Minggu, 13 Januari 2019 kemarin. Dibalik kesuksesan sang pelatih, ada beberapa pemain yang disebutkan mampu menjabarkan strategi yang dibuatnya.

Solskjaer pun membenarkan hal itu dengan menyebut salah satu pemain yang konsisten menunjukkan permainan terbaiknya adalah Paul Pogba. Atas pujian ini, Pogba pun angkat suara dengan mengatakan peningkatan kinerjanya di atas lapangan adalah atas dasar motivasi yang datang dari Maria Salaues.

Catatan menjelaskan jika Pogba mampu mencetak empat gol dari dua laga terakhir, dan yang terakhir adalah mampu memberikan assist atas satu gol Marcus Rashford ke gawang Hugo Lloris. Tak hanya soal pacar, Pogba pun mengakui jika peningkatan performa impresif tersebut juga karena kahadiran Solskjaer.

Membedah sosok Salaues, maka bisa disebutkan pacar baru Pogba ini selalu berusaha untuk hadir ketika pacarnya bermain. Termasuk yang terlihat adalah saat Manchester United berhadapan dengan Huddersfield Town dan Bournemouth jelang pergantian tahun 2018 kemarin.

Perlakuan positif yang di perlihatkan oleh Salaues pun bisa dikatakan sangat wajar, karena Pogba akan kehadiran baby bump hasil dari hubungannya dengan Salaues. Sikapnya pun terbilang positif, atas kehadirannya di dalam pertandingan, Pogba pun mampu tampil percaya diri.

Maria Salaues Hamil

Diketahui jika hubungan Pogba dengan Salaues sudah terjadi sejak musim 2017. Ketika itu mereka tertangkap kamera di Los Angeles saat Pogba membela Manchester United mengikuti International Champions Cup. Tercatat sebagai warga kelahiran Bolivia 1996, Salaues pun berkarir dan mencari uang sebagai model di Amerika Serikat.

Manchester United terbilang sedang dalam momen positif dan pastinya sangat berbahagia. Disini bukan hanya Pogba yang diketahui akan menjadi seorang ayah. Dimana punggawa Setan Merah lainnya seperti Victor Lindelof dan Chris Smalling mengumumkan kehadiran buah hati terinta dari pasangan yang sekarang.