Pacari Putrinya, Ibunda Kekasih Romelu Lukaku Akhirnya Restui keduanya

Salah satu andalan dari Manchester United, yakni Romelu Lukaku menjadi bintang di musim ini. Pasalnya, sang pesepakbola muda ini sudah begitu populer di sepakbola dunia setelah bergabung ke MU. Selain, perkembangannya yang pesat di lapangan, kisah pribadinya tak kalah menarik hati. Ya! Pemain ini dikabarkan tengah dekat dengan Sarah Mens.

Sarah Mens diyakini merupakan pasangan anyar dari Romelu Lukaku. Keduanya pertama kali berjumpa di tahun 2016 yang lalu. Pertemuan itu terjadi di musim panas tahun lalu, saat sang pesepakbola muda tersebut masih bergabung ke Everton dalam Liga Inggris di musim lalu.

Hubungan keduanya ternyata mendapat respon positif dari keluarga Kekasih Romelu Lukaku tersebut. Sang ibunda Sarah merestui keduanya, bahkan sangat senang dengan berita tersebut. Walau begitu, ibu Sarah sendiri yang bernama Harry Mens belum pernah bertemu langsung dengan sang pemain, namun sinyal positif untuk hubungan keduanya menjadi pertanda baik.

“ Saya sudah membaca berita dan mendengar banyak hal mengenai Romelu, walaupun sebenarnya secara langsung, saya belum pernah berjumpa dengan dirinya. Anak saya dan Romelu sudah berteman sejak tahun lalu, mereka secara intens selalu berkirim pesan. Sarah bahkan selalu menyaksikan laga Romelu tiap minggunya, ” papar Mens yang juga bekerja sebagai pembawa acara televisi Belanda tersebut.

Di sisi lain, tak banyak yang tahu mengenai Sarah Mens. Kekasih Romelu Lukaku merupakan gadis dari Belanda dan sekarang ini sedang belajar di sebuah Institut yakni Blankestjn di Negeri Oranje.

Sementara itu, sebelum menjadi pemain Manchester United, Lukaku pernah bermain bagi Chelsea, West Bromwich Albion hingga ke Everton. Ia pun juga bermain untuk Tim Nasional Belgia sejak U-15 sampai sekarang ini.