Pelatih Palace Ingin Permanenkan Sakho Dan Perpanjang Kontrak Zaha Musim Depan

Wilfried Zaha Mamadou sakho crystal palace, Wilfried Zaha Mamadou sakho, crystal palace, Wilfried Zaha, Mamadou sakho crystal palace, Wilfried Zaha crystal palace, Mamadou sakho, permier league, liga inggris, Sam Allardyce

Wilfried Zaha Mamadou sakho crystal palace

Sam Allardyce yang merupakan Manajer dari Crystal Palace mengatakan bahwa dirinya ingin membuat perubahan status Mamadou Sakho dari pemain pinjaman menjadi pemain miliknya secara permanen. Namun tentu saja hal tersebut akan tergantung dari hasil pembicaraan dengan pemiliknya, Liverpool,  dan juga anggaran transfer klub pada musim panas mendatang.

Pemain Bertahan Liverpol bergabung dengan Palace pada bulan Januari 2017. Ia berhasil berperan aktif untuk klub yang meminjamnya dengan mencatatkan empatk kali clean sheet dan lima kali  kemenangan dalam delapan pertandingan yang diikutinya sebelum akhirnya Ia cedera lutut April lalu..

Beberapa media Inggris telah melaporkan bahwa Liverpool ingin melepasnya sebesar 30 juta poundsterling  untuk bek tengah berusia 27 tahun tersebut. Steve Parish sebagai pemilk dari Palace, telah mengatakan bahwa dia hanya akan menyetujui sebuah kesepakatan jika nominal tersebut masuk akal secara finansial.

“Bagi klub seperti kami, angka harus disesuaikan dengan apa yang harus kita coba dan kita dapatkan dan terutama jika kita memiliki anggaran untuk itu,” kata Allardyce pada sebuah konferensi pers menjelang lawatan liga Minggu ke Manchester United.

“Itu tergantung berapa banyak pos pengeluaran yang dapat melemahkan posisi keuangan agar dapat memperkuat sektor lain lain.”

Allardyce juga mengatakan bahwa dirinya juga mengharapkan Wilfried Zaha untuk mengembangkan permainan bersama timnya, seandainya  pemain sayap tersebut mau menandatangani kontrak jangka panjang baru untuknya dan tinggal di Selhurst Park.

Hingga saat ini Zaha telah mampu mencetak tujuh gol dan memberikan sembilan assist musim ini.

“Saya pikir kontrak tersebut sedang dalam negosiasi, namun sejujurnya saya tidak tahu sampai sejauh mana, dan saya pasti tidak tahu apa itu angka,” kata mantan manajer Inggris tersebut.

“Dia (Zaha) menykai Palace, dia berkembang, mendapatkan banyak publisitas dan, tentu saja, dengan kontrak yang lebih besar ada tanggung jawab yang lebih besar juga. Jadi, ketika dia mendapat kontrak lebih besar, saya akan mengharapkan lebih banyak daripada yang sudah saya dapatkan yang mengatakan sesuatu karena saya banyak mendapat banyak hal sekarang.”.

Saat ini Palace berada di peingkat ke tiga belas klasemen, namun seandainya Ia bisa unggul menghadapi Manchester United, peringkatnya berpeluang untuk naik peringkat jika seandainya salah satu rival diatasnya terpeleset mengalami kekalahan atau bermain imbang.