Pemain Banyak yang Cedera, Jose Mourinho Akan Aktif Januari Ini

Jose Mourinho sepertinya akan kembali membeli beberapa pemain anyar untuk Manchester United di awal Januari ini. Pasalnya, terdapat banyak pemain cedera yang kini membekap timnya.

Sekarang ini, Manchester United mempunyai sembilan pemain tim utama yang menepi, mereka diantaranya adalah Zlatan Ibrahimovic, Antonio Valencia dan Marouane Fellaini, yang bahkan sudah lima minggu belakangan ini absen.

Saat ditanya apakah dirinya akan tetap memantau para pemain baru untuk tim pada bulan ini, Jose Mourinho tampak bimbang menjawabnya.

“Sekarang ini, kami ada dalam kondisi yang tak baik. Selama dua hingga tiga minggu, jika kami dapat mendapatkan beberapa pemain yang pulih, mungkin akan terdapat peluang yang baik. Apakah kami akan melakukan perubahan tim atau di musim selanjutnya? Saya bingung dengan hal tersebut.” papar pelatih tersebut.

Pelatih dari Portugal ini mengungkapkan keberhasilan dengan skor 2-0 atas Everton pada Selasa (2/1) dini hari WIB, yang menjadikan mereka memperoleh 12 poin di bawah pemuncak Liga Inggris, Manchester City.

Sepakan gol di babak kedua oleh Anthony Martial serta Jesse Lingard menjadikan United mendapatkan keberhasilan awal dalam lima laga terakhir untuk seluruh kompetisi.

Di sisi lain, United juga mulai disebutkan kembali dengan beberapa pemain yang diincar nantinya demi musim yang lebih baik untuk The Red Devils setelah tak berhasil mengalahkan City dalam perebutan gelar juara.

Paulo Dybala dari Juventus sendiri sudah aktif dihubungkan dengan perpindahan ke Old Trafford ketika jose Mourinho mengincarnya karena dinilai menjadi pemain pas untuk timnya.

Sementara itu, disebutkan jika cedera Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku dapat saja menjadikan Jose Mourinho kembali dalam usaha mendapatkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, dengan klausul rilis sekitar Rp 1,59 triliun.