Pemain Yang Harus Direkrut Madrid Agar Bisa Kejar Barca

Real MadridPeluang Real Madrid mempertahankan gelar La Liga semakin menipis saja. Los Galacticos saat ini masih tertahan di peringkat empat dan tertinggal 16 poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen La Liga.

Parahnya lagi, lini depan Real Madrid seret gol walaupun diperkuat oleh banyak striker top dunia. Sebut saja Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, dan Borja Mayoral. Baru 11 gol yang berhasil dibuat oleh para penyerang El Real.

Armada asuhan Zinedine Zidane itu juga belum melakukan pergerakan di bursa transfer musim panas dan musim dingin. Zidane menyatakan jika dia masih optimis bisa mengejar Barcelona dengan squad yang dia punya saat ini. Sementara Barcelona sangat aktif di bursa transfer.

Setelah mendatangkan Paulinho dan Ousmane Dembele, Agustus lalu, Barcelona juga baru saja merekrut Philippe Coutinho dan Yerry Mina dalam sepekan ini. Untuk mengejar Barcelona, Real Madrid disarankan merekrut pemain di posisi penyerang. Berikut ada tiga pemain yang seharusnya direkrut Los Blancos pada bursa transfer musim dingin ini.

Harry Kane
Rumor mengenai Real Madrid yang ingin mendatangkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane terdengar kencang. Striker berusia 24 tahun tersebut meminta syarat khusus jika Real Madrid ingin merekrutnya. Kane dikabarkan meminta manajemen Los Galacticos untuk menjual Karim Benzema. Penyerang tim nasional Inggris itu tidak ingin hanya jadi pemain pelapis seperti yang pernah dialami oleh Alvaro Morata, musim lalu.

Eden Hazard
Eden Hazard belum mau menandatangani kontra baru dari Chelsea, dimana kontrak lamanya tersebut akan berakhir di musim panas 2020 mendatang. Pada akhir tahun lalu, sang ayah, Thierry Hazard mengatakan kalau sang anak ingin bergabung dengan Real Madrid.

Mauro Icardi
Striker yang juga merupakan kapten Inter Milan, Mauro Icardi juga tidak menutup kemungkinan pindah ke Real Madrid. Agen sekaligus istrinya, Wanda Nara juga tidak keberatan kalau Icardi merumput di Spanyol. Real Madrid sudah mengaktifkan klausul pelepasan Icardi. Bahkan, Icardi dikabarkan sudah lulus tes medis di El Real.