Penampakan Kostum Baru Juventus Musim 2018-2019

jersey baru juventus 2018-2019Juventus sudah melakukan banyak persiapan guna menatap kompetisi musim 2018/2019. Hari Rabu kemarin juara Serie A Italia tujuh kali beruntun tersebut mengumumkan kostum ketiga mereka.

Seragam ketiga Juve musim ini didominasi warna abu-abu bergradasi dan membuat jersey itu nampak metalic. Ada juga logo dan sponsor, plus tiga strip menonjolkan warna kuning yang terlihat menyala.

Si Nyonya Tua sendiri masih menjalin kerjasama dengan apparel olahraga ternama di dunia, Adidas. Disamping itu logo khas dari Jeep masih saja mejeng di barisan depan kostum Juventus dalam beberapa musim.

Kostum ketiga Juve musim ini dengan teknologi pemotongan yang mutakhir. Bahan dari jerseynya sendiri pihak Adidas memakai material daur ulang yang ramah lingkungan.

Guna merealisasikan hal tersebut klub dan juga produsen jersey menjalin kerja sama dengan Parley Ocean Plastic. Bahan-bahan yang didaur ulang itu sendiri adalah sampah-sampah plastik di lautan.

jersey juventus 2018-2019

“Jersey Juventus yang ketiga punya inovasi eco-innovation dan juga awet,” ujar designer Adidas, Francesca Venturini, seperti yang dikutip dari situs resmi Juventus.

“Lewat kerja sama dengan Parley for the Oceans, kami mampu membuat kostum yang sangat cantik ini dari limbah di lautan. Gradasi warna abu-abu gelap ditambah oleh aksen kuning membuat jersey ini sangat sempurna untuk dipakai baik di lapangan maupun jalanan,” pungkasnya.

Untuk membeli kostum ketiga Juventus para peminat harus mengeluarkan uang cukup mahal senilai 89,95 euro (atau sekitar 1,4 juta rupiah) dan bisa dipesan lewat situs resmi juvestore.com.