Pengakuan Model Majalah Dewasa Usai Kencan Dengan Ronaldinho

Ania GadeaRonaldinho ingin pensiun pada tahun ini. Walau nama besarnya di lapangan hijau terlah terkikis, akan tetapi dia masih menyimpan daya tarik besar.

Pesepakbola Brasil tersebut memang kerap menjalin hubungan dengan beberapa wanita cantik dan seksi. Ronaldinho menggemari dunia malam sehingga tubuhnya pun semakin gembul.

Yang terbaru, eks pemain Barcelona dan AC Milan rupanya sempat mengencani model seksi majalah pria dewasa, Playboy. Bahkan keduanya melewatkan malam bersama.

Hal tersebut dibenarkan oleh si model bernama Ania Gadea. Ania mengaku, Ronaldinho mengajaknya bertemu dan semuanya berjalan sangat menyenangkan.

Ania juga menunjukkan fotonya bersama pria bergigi unik ke akun media sosial Instagram pribadinya. Hal yang semakin menguatkan rumor ada hubungan spesial di antara keduanya. Namun isu tersebut tak ditepis ataupun dibenarkan oleh Ania. Dia cuma bercerita soal malam yang dia lewati bersama Ronaldinho.

Menurut Ania, Ronaldinho sangat sopan pada saat kencan. Tak lupa dia menilai sang pria merupakan sosok menawan dan rendah hati. “Ya, kami makan malam. Saya tak ingin berbicara tentang itu (rumor berpacaran), hahaha. sangat baik dan juga rendah hati,” tutur Ania, seperti dilansir 90 Min.

“Ini sifatnya pribadi, akan tetapi saya tidak ingin membahasnya lagi. Bagaimana saya bertemu dengannya (Ronaldinho)? Saya takkan mengatakannya,” ungkap wanita yang kerap memamerkan foto-foto berbikini ini.

Ania Gadea sendiri adalah seorang model seksi kelahiran Peru yang membintangi Majalah Playboy untuk edisi November 2017. Pada majalah tersebut berbagai wanita yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini nampak tanpa busana.