Penyanyi Lagu Tema Piala Dunia 2018 Penasaran Dengan Gadis-gadis Rusia

Jason Derulo Lagu Piala Dunia 2018Jason Derulo akan menjadi salah satu bintang tamu yang akan menjadi pengisi acara di pesta pembukaan Piala Dunia 2018 yang diselenggarakan di Rusia mulai 14 Juni mendatang. Jason akan membawakan lagu Colors di panggung akbar tersebut.

Menariknya, Jason Derulo ternyata bukanlah seorang pecinta sepak bola. Sejauh ini, penyanyi asal Amerika Serikat tersebut sedang berusaha menyatu dengan kompetisi terbesar sepak bola empat tahunan antar negara tersebut.

Sejauh ini, pengetahuan Jason Derulo mengenai dunia sepakbola hanya sebatas kepada Premier League saja. Itupun karena dia adalah rekan kerja dari Perrie Edwards, personel Little Mix, kekasih dari defender Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain.

“Saya baru mulai merasakan euforia Piala Dunia. Saya suka sepak bola Inggris namun saya tidak mendukung klub tertentu. Mungkin saya bisa mendukung Liverpool. Alex Oxlade-Chamberlain pemain hebat di Liverpool. Dia adalah pacar Pierrie dan saya adalah rekan kerja Little Mix.”

Fans sepakbola Piala Dunia 2018Di ajang Piala Dunia kali ini Derulo juga tidak menjagokan tim nasional manapun. Namun Derulo tetap antusias dengan rencana kedatangannya ke Rusia. Dia ingin datang di Rusia karena merasa penasaran dengan wanita-wanitanya yang cantik.

Hal ini diungkapkan oleh Jason kepada Metro. “Saya suka pekerjaan ini, banyak hal-hal istimewa yang saya dapatkan di sini. namun saya percaya mereka akan bekerja keras,” ujar Derulo seperti yang dilansir dari ewn.co.za.

Derulo adalah seorang penyanyi serta pengarang lagu. Namanya mulai dikenal publik melalui lagu berjudul Tip Toe’. Penyanyi berusia 28 tahun tersebut akan tampil membawakan lagu resmi Piala Dunia 2018 berjudul Colors pada malam pembukaan di Stadion Luzhniki, Moskow, 14 Juni esok.

Sejumlah artis papan atas juga pernah memperoleh kehormatan Derulo dalam beberapa Piala Dunia sebalumnya. Beberapa nama yang melambung antara lain seperti Ricky Martin dengan lagu La Copa De La Vida pada Piala Dunia 1998 di Prancis dan Shakira dengan lagu Waka Waka (This Time for Africa) pada Piala Dunia 2010 lalu.