Penyanyi Seksi Dua Lipa Meriahkan Final Liga Champions

skandal penyanyi dua lipa 2018Penyanyi ternama internasional Inggris, Dua Lipa, bakal memeriahkan babak final Liga Champions musim ini. Laga yang menyajikan duel antara Real Madrid vs Liverpool tersebut akan dihelat di NSC Olimpiyskiy Stadium, 26 Mei mendatang.

Dua Lipa secara langsung ditunjuk oleh pihak UEFA dan salah satu sponsor Liga Champions agar mentas di laga puncak. Di NSC Olimpiyskiy Stadium, dia diminta membawakan lagu terbarunya dari album Self-titled.

“Saya merasa sangat terhormat diminta UEFA untuk tampil di upacara pembukaan final Liga Champions. Ini merupakan kesempatan sekali dalam seumur hidup,” katanya, dikutip dari Four Four Two.

Wanita seksi berusia 22 tahun tersebut mengaku tak sabar lagi bernyanyi untuk para pecinta sepak bola. Dua Lipa pun berjanji akan memperlihatkan penampilan menakjubkan di final Liga Champions.

“Saya sangat antusias bermain di hadapan para pecinta sepakbola Liga Champions dan menjadi bagian acara yang menarik. Saya berencana untuk membuat penampilan yang tak terlupakan,” ujar Dua Lipa.

Untuk Real Madrid, ini menjadi final ketiga secara berturut-turut. Cristiano Ronaldo dan kolega memendam ambisi untuk jadi klub pertama yang bisa mendulang hattrick Liga Champions di era sepak bola modern.

foto bugil penyanyi dua lipa 2018

Di babak semifinal lalu El Real sukses menundukkan tim raksasa Jerman, Bayern Munchen, dengan skor agregat 4-3. Meraih kemenangan 2-1 di pertemuan pertama, Madrid lalu ditahan imbang 2-2 di pertemuan selanjutnya yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu.

Sedangkan The Reds lolos usai mengangkangi wakil Italia, AS Roma. Liverpool tampil gemilang di pertemuan pertama lewat kemenangan 5-2.

Akan tetapi Roa mampu tampil luar biasa pada leg kedua. Sangat disayangkan, walau unggul 4-2, Roma gagal lolos ke final lantaran kalah agregat 6-7 dari Liverpool.