Petaka Menang Atas Juve, Bek Atalanta Harus Kehilangan Anak Dalam Kandungan Istrinya

Dunia sepak bola kembali mendapat kabar duka dari Serie A Italia dengan korban bek Atalanta, Rafael Toloi. Melalui sumber terpercaya, sang pemain harus menerima dengan lapang dada lantaran dipastikan kehilangan anak yang masih berada dalam kandungan sang istri yang mengalami keguguran.

Toloi sejatinya sedang berada dalam momen bahagia usai mengantarkan Atalanta meraih kemenangan penting atas Juventus di ajang Coppa Italia hari Kamis dini hari kemarin. Toloi pun berperan penting dalam mengamankan pertahanan Atalanta dari ancaman gol Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Momen spesial ini melahirkan skor telak 3-0 untuk kemenangan Atalanta. Dua gol Atalanta di cetak oleh Duvan Zapata, sedangkan satu gol di cetak Timothy Castagne. Kemenangan ini lantas memberikan petaka bagi Toloi dengan munculnya firasat buruk sebelum pertandingan.

Merasa firasat itu benar, Toloi pun harus menerima dengan ikhlas kepergian sang anak, yang masih berada dalam kandungan, harus berangkat ke Surga lantaran sang istri mengalami keguguran tanpa alasan yang jelas.

“Kemarin ketika saya menghubungi, saya merasakan hal aneh. Saya mengenal istri saya dengan baik. Dia sedang hamil 8-10 bulan dan kemarin ada tes yang harus dilakukan, pertama kalinya kami bisa mendengar bunyi detak jantungnya,” buka Toloi.

“Saya mencoba meminta hasil pemeriksaan, namun dia beralasan handphone miliknya mati. Dia tak ingin berbicara. Saya merasa aneh, dan saya harus fokus ke pertandingan.”

Rafael Toloi

Atas kejadian ini, Toloi harus bisa menghilangkan sejenak pikirannya ke istri lantaran Juventus sudah menunggu. Setelah pertandingan selesai, Toloi bergegas pulang ke rumah dan mendapatkan kabar duka itu secara jelas dari sang istri yang sudah merasa sangat sedih.

“Di antara pikiran negatif, ada hal yang harus saya pikirkan terlebih dahulu karena ada pertandingan penting. Dan saya berkata pada diri sendiri: ‘Bila ada hal buruk terjadi, paling tidak saya membantu rekan setim saya meraih kemenangan’,” lanjut Toloi.

“Ketika saya sampai dirumah, saya mendapatkan kabar yang saya takuti. Kami kehilangan anak kami. Untuk istri saya tercinta, saya hanya bisa berkata satu: Saya mencintai anda, dan akan selalu bersama anda, Flavia Toloi,” tutup Toloi.

Terlepas dari momen sedih tersebut, Atalanta pun berhak melaju ke babak selanjutnya dengan predikat luar biasa, karena berhasil mengalahkan juara bertahan sekaligus tim favorit juara Coppa Italia 2018-2019, Juventus.