Phil Jones Resmi Bertahan di MU

Klub kaya Premier League Inggris, Manchester United secara berskala memberikan jaminan kepada para pemainnya, termasuk peresmian perpanjangan kontrak kerja sama terhadap Phil Jones.

Berita bagus ini disampaikan secara resmi oleh pihak Setan Merah di dalam situs klub, dimana isinya mereka sangat senang bisa bekerja sama kembali dalam tempo yang panjang dengan Jones. Adapun masa perpanjangan kontrak Jones sampai 2023 mendatang.

Dalam isinya, Jones dan Manchester United masih memiliki opsi perpanjangan kontrak jika mencapai tahap akhir. Merasakan momen spesial ini, Jones mengaku sangat senang bisa menambah masa baktinya di Old Trafford.

Lebih dalam menjelaskan bahwa Manchester United sudah menjadi bagian hidup Jones dalam berkarir di dunia sepak bola. Semasa karirnya, Jones tidak berpikir untuk berpaling klub klub lain, karena Setan Merah sudah menjadi bagian rumah keduanya.

“Saya senang bisa menandatangani kontrak baru. Manchester United sudah menjadi bagian yang besar dalam kehidupan saya dalam delapan tahun terakhir dan saya mencintai semua aspek yang dimiliki klub ini.”

“Saya antusiasme menghadapi tantangan yang akan menghadang kami di masa depan dan kami akan segera mempersiapkan diri di periode yang sibuk musim ini. Saya ingin berterima kasih kepada Ole dan para staff pelatih yang terus mendukung perkembangan saya.”

Dan tak lupa momen spesial ini disambut oleh Ole Gunner Solskjaer yang menegaskan bahwa dia senang Jones memperpanjang kontraknya di Old Trafford, karena dia yakin Jones masih memiliki kemampuan untuk bisa memberikan kontribusi yang lebih dari sebelumnya.

“Phil tahu apa yang dibutuhkan untuk menjadi pemain Manchester United. Dia sudah memenangkan Premier League, FA Cup dan Liga Europa, dan kini dia adalah salah satu pemain senior di tim ini.”

“Sebentar lagi dia masuk usia 27 dan dia sudah memasuki tahun-tahun terbaiknya sebagai seorang bek tengah. Kami senang Phil bersedia mengikat masa depannya di klub ini.” tutur pelatih sementara Manchester United tersebut.

Di musim ini, catatan bermain Jones memang berkurang. Namun untuk sosok pemain bertahan di klub besar, sangat wajar jika mendapatkan jatah bermain sebanyak 15 kali di tim utama Manchester United. Dan Jones merupakan salah satu pemain tersebut yang sudah mengoleksi 16 caps musim ini.