Piatek Merapat, AC Milan Kedatangan Wags Seksi

Paulina Procyk

Krzysztof Piatek resmi pindah ke AC Milan pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2019 kemarin. Striker berkebangsaan Polandia tersebut didatangkan dari Genoa seharga 35 juta euro.

Bukan tanpa alasan AC Milan merekrut Piatek. Mencetak 19 gol dalam 21 pertandingan menjadi alasan kuat Il Diavollo Rosso memboyongnya ke San Siro. Klub asal kota mode itu memang perlu sosok striker baru untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Gonzalo Higuain yang hengkang ke Chelsea.

Kepindahan Piatek dari Genoa ke AC Milan menjadi sebuah langkah besar dalam karier sepak bola profesionalnya. Apalagi, Piatek baru setengah jalan bermain di Liga Italia setelah dibeli Genoa dari Cracovia.

Ditambah lagi, Piatek ternyata ada penggemar AC Milan sejak kecil. “Saya adalah penggemar AC Milan sejak masih anak-anak dan impian saya bermain di sini. Hanya duduk di sini di sebelah legenda seperti Paulo Maldini dan Leonardo Araújo adalah suatu kehormatan besar,” ucapnya.

Menanjaknya karier Piatek juga didukung oleh sang kekasih, Paulina Procyk. Wanita berusia 23 tahun tersebut selalu mendukung apapun keputusan Piatek. Apalagi Paulina Procyk juga mengikuti Piatek pindah ke kota Milan.

“Aku bangga dengan kerja kerasmu, dan kamu akan selalu bekerja keras untuk meningkatkan dirimu hari demi hari. Sekarang impianmu sudah menjadi kenyataan. Aku mencintaimu.” tulis Paulina di samping foto Piatek yang tengah memegang jersey AC Milan.

Pengacara Pecinta Fashion
Siapakah Paulina Procyk? Paulina bukan tipe wanita yang hanya mendompleng kesuksesan karier sang kekasih. Ia ternyata merupakan seorang ahli hukum. Paulina belajar di Universitas Wroclaw dan sekarang menjadi pengacara. Seperti kebanyakan perempuan, Paulina Procyk juga pecinta fashion.

Namun, Paulina serius dalam bergelut di dunia fashion. Dia memiliki 31.000 pengikut di Instagram pribadinya yang kerap menyajikan foto-foto pakaian favoritnya. Selain itu, Paulina juga dikatakan telah jatuh cinta dengan gaya dan budaya Italia.

Seiring kepindahan sang kekasih dari Polandia, Paulina pun setia ikut kemanapun Piatek pergi. Tinggal di Italia selama sang kekasih merumpur di Genoa dan AC Milan, Paulina telah jatuh hati kepada Negeri Pizza tersebut.