Pindah, Christian Pulisic Tulis Pesan Haru Untuk Fans Borussia Dortmund

Christian Pulisic

Borussia Dortmund menjual salah satu pemain pentingnya dalam bursa transfer awal tahun ini senilai 64 juta Euro. Chelsea menjadi klub yang beruntung mendapatkan Christian Pulisic dari klub Jerman tersebut. Resmi hengkang dari Dortmund, Pulisic ternyata tak kuasa menahan haru dan menulis pesan terima kasih pada para penggemarnya.

Didapatkan pada Januari tahun ini, gelandang Timnas Amerika Serikat tersebut akan mulai memperkuat Chelsea di awal musim 2019-2020 yang akan datang. Ia akan menjadi pemain dengan status pinjaman selama enam bulan di Signal Iduna Park. Dia kemudian menuliskan pesan pada para suporternya, jika dia menilai jika semua kemampuan yang dia miliki akan dia kerahkan pada Dortmund.

Melalui akun Twitter, dia menuliskan jika hal ini tentunya dengan berat hati dia umumkan bahwa dia akan memasuki bulan-bulan akhir dengan klub Jerman yang sudah dia perkuat selama ini. “Ini seperti baru kemarin saya bergabung dengan Dortmund pada waktu saya berumur 16 tahun. Saya merasa sangat bersyukur dan juga gugup. Namun, ada rasa bangga. Saya merasa jika ini merupakan hal yang membuat saya berkembang dan kini saya seperti ini.”

Lebih lanjut, dia mengatakan jika dia memiliki hutang besar pada klub ini karena dia sudah berkembang besar karena dibina dengan baik selama masih menjadi pemain muda. “Ini menjadi suatu kehormatan untuk saya bermain di depan Sudtribune! Terdapat banyak hal menarik dan kenangan yang tidak saya lupakan. Ini terasa seperti mimpi. Saya ingin berterima kasih pada pelatih dan semuanya untuk kesempatan disini.”

Tak lupa juga Christian Pulisic mengucapkan terima kasih pada rekan setimnya yang sangat mendukungnya selama mereka bermain bersama. Dia merasa memiliki keluarga kedua saat di kamar ganti dan di lapangan. Pulisic mengaku mendapat banyak pengalaman dengan bertumbuh menjadi pemain profesional.

Christian Pulisic pindah ke Chelsea

“Untuk para suporter yang luar biasa, ini menjadi kehormatan mengenal kalian dan bermain di Sudtribune. Saya merasa terhormat dengan perjalanan dan dukungan kalian, Terima kasih. Saya juga berterima kasih pada Hans-Joachim Watzke dan Michael Zorc. Mereka memberikan kesempatan dan menjadi profesional di klub ini.”

Pemain berumur 20 tahun tersebut juga mengatakan jika komitmennya akan dia tetap lakukan di Borussia Dortmund. Ia masih akan bermain dengan Dortmund sampai penghujung musim ini. Di awal musim nanti, dia baru akan resmi menjadi pemain Chelsea dan bertarung di Primer Inggris.

“Saya akan berupaya keras untuk memberikan performa terbaik saya. Saya harap dapat bekerja sama dengan tim dan Maurizio Sarri. Enam bulan ini saya akan tetap bersama kalian. Saya akan memberikan semuanya utnuk klub Jerman ini.”