Pingsan, Sergio Aguero Dilarikan Ke Rumah Sakit

Pemain andalan timnas Argentina dan Manchester City, yakni Sergio Aguero, masuk rumah sakit saat menjalani laga Internasional. Aguero sendiri ditemukan pingsan di ruang ganti.

Hal ini menjadikan Sergio Aguero segera dilarikan ke rumah sakit ketika perhelatan dalam laga kegagalan timnas Argentina dengan skor 2-4 dari Nigeria dalam laga ujicoba, tadi malam. Pemain Manchester City tersebut tak sadarkan diri ketika turun minum di ruang ganti dan kini langsung dirawat di Krasnodar.

Penyerang tersebut, menciptakan gol yang kedua untuk Argentina dalam kegagalan dari Nigeria, gagal kembali berlaga di babak kedua yang kemudian digantikan oleh pemain Boca Juniors, yakni Dario Benedetto.

Pelatih mereka, yakni Jorge Sampaoli mengakui setelah berlaga, Aguero merasakan pusing. Pihak Asosiasi Bola Argentina sudah memberitahukan jika pemain berumur 29 tahun saat ini ada di rumah sakit untuk melakuakn pemeriksaan medis secara mendalam. Walau kemudian, dia sudah dilaporkan kembali ke hotel dari rumah sakit dan berisitrahat dengan rekan-rekan satu timnya lainnya.

Berita itu dapat saja mengganggu rencana Pep Guardiola bersama The Citizens menuju Leicester City dalam laga tandang kontra The Foxes, Sabtu (18/11) nanti. Klub menilai jika kondisi Aguero akan segera kembali diperiksa sebelum diizinkan ikut bermain dalam laga itu.

“Sergio Aguero saat ini sudah beristirahat di Hotel dan mendapat izin dari dokter untuk pulang ke Manchester seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, setelah pusing dan pingsan ketika laga Argentina yang usai dengan skor 2-4 dari Nigeria di Krasnodar pada hari ini,” tulis pernyataan City.

Lebih lanjut, Sergio sebelumnya tak pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya, dan dibawa menuju rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan medis sebagai penanganan awal. Pemain ini akan kembali diperiksa oleh tim medis klub jelang laga Liga Inggris akhir minggu ini melawan Leicester City.