Prancis Tak Mau Terlalu Jemawa Di Piala Dunia

timnas prancis 2018Tak perlu diragukan jika timnas Prancis salah satu tim unggulan di Piala Dunia 2018 Rusia mendatang. Berisikan skuat yang dipenuhi pemain-pemain top merupakan salah satu alasannya.

Kendati begitu manajer Prancis, Didier Deschamps membuat pernyataan untuk menurunkan harapan publik i publik, khususnya pendukung Prancis. Disebutnya Prancis sekarang ini masih dalam tahap persiapan.

Pada hari Sabtu (2/6) dini hari WIB tadi, Prancis menjalani pertandingan persahabatan menghadapi Italia (3-1). Mereka pun sukses mendapatkan hasil maksimal guna mempertahankan kepercayaan diri mereka menyambut Piala Dunia mendatang.

Akan tetapi Prancis masih akan melakoni partai ujicoba satu lagi melawan Amerika Serikat, Minggu (10/6) mendatang. Dan Deschamps pun mengharapkan timnya bisa menjaga performa oke mereka sebagai modal berharga guna Piala Dunia nanti.

Soal kemeangan Les Bleus atas Italia itu, Deschamps menyebut jika timnya tampil kurang apik dan harusnya bisa mendulang gol lebih banyak. Dia menyoroti minimnya efisiensi memanfaatkan peluang dalam timnya.

“Kami harus melewati sejumlah situasi di interval kedua, kami punya kemampaun untuk menyerang dengan cepat dan menciptakan banyak peluang. Anda harus lebih efektif guna menyudahi laga lebih cepat,” ujar Deschamps di fourfourtwo.

“Para pemain mendemonstrasikan apa yang ada dalam pikiran mereka. Akan tetapi kami takkan sampai terlalu antusias. Paling tidak ini merupakanbagian dari persiapan kami.”

“Kami harus mempertahankan semangat dan antusiasme tim ini. Kami memang tak melakukan semuanya dengan sempurna, tetapi ada keinginan untuk melakukannya,” tutupnya.