Prediksi Akurat Piala Dunia Korea Selatan vs Jerman 27 Juni 2018

Kali ini tmcbear.com akan menganalisa pertandingan Piala Dunia 2018 di babak penyisihan menuju perdelapan final antara timnnas Korea Selatan menghadapi timnas Jerman. Laga tersebut akan berlangsung pada hari Rabu besok tanggal 27 Juni 2018, pukul 21.00 WIB, dimana kedua kubu akan bertemu di Kazan Arena, Kazan, Rusia.

Bisa dipastikan laga tersebut berlangsung seru, kedua ingin lolos dalam tahap ini termasuk timnas Jerman karena mereka berusaha keras mempertahankan gengsinya dimana di turnamen sebelumnya mereka telah berhasil meraih gelar juara. Sementara Korea Selatan juga ingin mencicipi sebuah kemenangan dalam fase ini dimana sementara disisi lain, ada harapan mereka untuk lolos ke babak selanjutnya jika berhasil meraih poin penuh.

Timnas Korea Selatan

Korea Selatan sempat mengalami kepayahan saat menghadapi babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia grup A, padahal saatiitu mereka menghadapi timnas Iran, Syria, Uzbekistan, China dan Qatar. Namun mereka hanya meraih empat kemenangan dari sepuluh pertandingan dimana tiga diantaranya mengalami kekalahan.

Korea Selatan vs Mexico Piala Dunia 2018 skor 1-2

Korea Selatan vs Mexico Piala Dunia 2018 skor 1-2

Hal ini dikarenakan pertahanan mereka cenderung lemah walaupun mereka memiliki serangan yang cukup baik. Namun kembali lagi, mereka menghadapi tim yang tak sekuat Brasil, Jerman atau Prancis dimana hal ini akan berdampak serius jika mereka tak mengubahnya strateginya.

Terbukti saat ini di babak penyisihan di Piala Dunia 2018 grup F, mereka menelan dua kekalahan tipis saat menghadapi Mexico dan Swedia. Dan jika melihat sepuluh pertandingan terakhir mereka disemua kompetisi, Korea Selatan hanya memenangkan dua laga saja sementara enam diantaranya mereka mengalami kekalahan.

Timnas Jerman

Jerman tampil perkasa di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di grup C, bahkan mereka tak terkalahkan dan mencetak 43 gol dari 10 pertandingan di fase itu. Mereka pun mampu mempertahankan gawang mereka, namun lawannya saat itu juga terbilang lemah dimana mereka menghadapi Irlandia Utara, Republik Ceko, Norwegia, Azerbaijan dan San Marino. Dan hal itu juga terbukti dimana saat menghadapi timnas Mexico mereka gagal mencetak satu angka.

Jerman vs Swedia Piala Dunia 2018 skor 2-1

Jerman vs Swedia Piala Dunia 2018 skor 2-1

Bahkan saat menghadapi timnas Swedia, mereka juga hanya mampu menang tipis dengan skor 2-1 ditambah mereka harus menebusnya dengan kehilangan Jerome Boateng yang mendapatkan kartu merah dimenit ke 82.

Mereka pun masih belum konsisten dalam membangun performanya terutama setelah mereka lolos dari babak kualifikasi. Tercatat dalam sepuluh laga terakhirnya mereka hanya memenangkan empat kemenangan dan tiga diantaranya mereka menelan kekalahan.

Head to head pertandingan terakhir timnas Korea Selatan vs Jerman :

19.12.04               FI            Korea Selatan vs Jerman               3 : 1

25.06.02               WC         Jerman vs Korea Selatan               1 : 0

28.06.94               WC         Jerman vs Korea Selatan               3 : 2

Lima pertandingan terakhir Timnas Korea Selatan :

23.06.18               WC         Korea Selatan vs Mexico                               1 : 2

18.06.18               WC         Sweden vs Korea Selatan                             1 : 0

11.06.18               FI            Korea Selatan vs Senegal                              0 : 2

07.06.18               FI            Korea Selatan vs Bolivia                                 0 : 0

01.06.18               FI            Korea Selatan vs Bosnia & Herzegovina  1 : 3

Lima pertandingan terakhir timnas Jerman :

24.06.18               WC         Jerman vs Sweden          2 : 1

17.06.18               WC         Jerman vs Mexico            0 : 1

09.06.18               FI            Jerman vs Saudi Arabia  2 : 1

02.06.18               FI            Austria vs Jerman            2 : 1

28.03.18               FI            Jerman vs Brazil                                0 : 1

Prediksi susunan pemain :

Timnas Jerman : Neuer; Kimmich, Hummels, Rudiger, Hector; Gundogan, Kroos; Muller, Reus, Draxler; Werner

Timnas Korea Selatan : Seung-Gyu, Yong, Hyun-Soo, Jeong, Chul, Sung-Yueng, Woo-Young, Jae-Sung, Heung-Min, Hee-Chan, Shin-Wook

Prediksi Skor timnas Korea Selatan vs Jerman

Jerman mau tidak mau harus mengerahkan segala daya dan upayanya untuk pertandingan terakhir kali ini.  Bahkan tidak hanya itu saja, mereka juga harus mencetak gol lebih banyak untuk mengantisipasi seandainya Swedia tampil memukau dengan banyak gol karena kedua kubu memiliki poin yang sama dan selisih gol yang sama.

Timnas Korea Selatan tak memiliki beban sebesar timnas Jerman dan mereka bisa lebih tak begitu tegang sehingga performa mereka bisa tampil maksimal. Namun timnas Jerman memiliki pengalaman yang luar bisa baik pemain maupun pelatihnya. Dan dengan demikian, di prediksi skor bola akurat di Piala Dunia 2018 antara timnas Korea Selatan vs Jerman pada tanggal tanggal 27 Juni 2018, pukul 21.00 WIB, akan dimenangkan oleh timnas Jerman dengan skor 1-2.