Prediksi Bayern Munchen VS AC Milan 22 Juli 2017

Prediksi Bayern Munchen VS AC MilanDi turnamen International Champions Cup 2017, Bayern Munchen menjalani laga keduanya dengan bertemu dengan raksasa Serie A, AC Milan pada Sabtu 22 Juli 2017. Bentrokan dua raksasa Eropa ini akan diselenggarakan di Shenzhen Universiade Sports Centre (Shenzhen) pada pukul 16:35 WIB.

Bayern Munchen sedang dalam suasana yang kurang prima menyusul kekalahan atas Arsenal di drama adu penalti pada Rabu setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal. Mungkin ini hasil yang tidak mengecewakan mereka setelah menghancurkan tim yang sama dengan agregat 10-2 di Liga Champions musim lalu, tapi tetap saja kekalahan ini meninggalkan noda dalam catatan mereka.

Beberapa rekrutan baru Bayern Munchen juga sudah dibawa ke Cina, dengan James Rodriguez dan Corentin Tolisso diturunkan sebagai starter. The Bavarians sebenarnya bisa saja meraih kemenangan jika Petr Cech tidak mementahkan banyak peluang emas dan gol Tolisso tidak dianulir karena offside.

Kekalahan ini memang mengecewakan Bayern Munchen, namun secara keseluruhan kinerja mereka cukup layak dan jika mereka dapat membangun dari laga itu, Mereka memiliki kesempatan baik untuk mendapatkan kemenangan pada di akhir pekan ini.

Sementara itu, AC Milan tengah melakukan perombakan besar dengan mendatangkan banyak bintang setelah diakuisisi Miliader dari China. Mereka sudah mendatangkan sepuluh bintang dan bersiap kembali bersaing dalam perebutan gelar serie A.

Dua rekrutan baru, Leonardo Bonucci dan Andre Gomes tidak dibawa oleh Vincenzo Montella squad Champions Internasional Cup ini, tapi para bintang lain seperti Ricardo Rodriguez dan Franck Kessie bermain starter dan Hakan Çalhanoglu datang dari bangku cadangan di laga perdana ICC hari Selasa lalu.

Dengan diperkuat oleh para bintang barunya itu, Il Rossonerri dikalahkan oleh Borussia Dortmund, dengan raksasa Jerman unggul 2-0 dalam 20 menit dan memenangkan pertandingan 3-1 dimana Christian Pulisic mencatat dua assist dan dua gol dari Pierre-Emerick Aubameyang.

Dalam laga ini, Bayern Munchen masih tanpa Manuel Neuer, Arturo Vidal, Joshua Kimmich, Sebastian Rudy, dan Niklas Sule yang sedang berlibur usai bermain di Piala Confederasi, namun bintang baru James Rodriguez dan Corentin Tolisso siap main bersama pemain-pemain andalan seperti Robert Lewandowski, Arjen Robben, dan Mats Hummels.

Sementara itu, AC Milan akan akan menurunkan bintang baru dan lama seperti Gianluigi Donnarumma, Ricardo Rodriguez, Hakan Calhanoglu, Ricardo Montolivo, dan Carlos Bacca. Sementara Leonardo Bonucci dan Andre Silva masih absen.

Prediksi susunan pemain:
Bayern Munchen: Starke, P. Lahm, J. Boateng, J. Martinez, D. Alaba, T. Alcantara, X. Alonso, A. Robben, A. Vidal, F. Ribery, T. Muller.
AC Milan: Storari, Rodriguez, Bonucci, Musacchio, Conti, Kessie, J. Sosa, Chalhanoglu, Biglia, C. Bacca, A. Silva

Prediksi Skor Bayern Munchen VS AC Milan: 1 – 0

Incoming search terms:

  • prediksi bayer munchen vs ac milan
  • prediksi munchen vs ac milan
  • prediksi bayern munchen vs ac milan
  • prediksi Milan v Muncen champion cina
  • pradiksi akor Bayern Munchen vs AC Milan
  • susunan pemain acmilan vs bayern munchen
  • munchen vs ac milan
  • line up bayern munchen vs ac milan 2017
  • Line up ac milan vs bayer
  • bayern munchen vs ac milan 2017 juli