Prediksi Juventus vs Lazio 14 Agustus 2017

Prediksi Juventus vs LazioSaksikan pertandingan pembuka musim Italia ini di m.betdeal.com yang merupakan laga Supercoppa Italiana yang akan mempertemukan jawara Serie A musim lalu, Juventus melawan Lazio. Bentrokan dua raksasa Italia ini akan diselenggarakan di Stadio Olimpico pada hari Senin (14 Agustus 2017).

Juventus berhak tampil di pertandingan ini setelah sukses meraih Scudetto musim lalu. Sementara Lazio lolos ke Supercopa karena berstatus sebagai runner-up Coppa Italia musim lalu, walaupun dikalahkan oleh Il Bianconeri di partai final.

La Vecchia Signora terbilang cukup sibuk di bursa transfer kali ini, mereka sudah melepas banyak pemain, termasuk pemain-pemain andalan. Juve juga mendatangkan beberapa pemain baru, sebagian dibeli dengan harga yang cukup mahal.

Imbas dari kebijakan transfer Juventus di musim panas ini ini, sepertinya mereka akan memakai formasi 4-2-3-1 yang terbukti sukses di musim lalu. Kepergian Leonardo Bonucci sepertinya akan membuat Massimiliano Allegri menurunkan duo bek berpengalaman; Giorgio Chiellini dan Andra barzagli. Stephan Lichtsteiner akan dipilih di sisi kanan sementara Alex Sandro mengalamkan sisi kiri.

Miralem Pjanic dan Sami Khedira akan ditugaskan untuk mengatur serangan. Douglas Costa sepertinya akan mengisi posisi sayap kanan dan Mario Mandzukic di sayap kiri. Paulo Dybala ditempatkan sebagai pendamping Gonzalo Higuain.

Sementara dari kubu Lazio, Simone Inzaghi akan bisa menurunkan squad terbaiknya dalam pertandingan ini. Hanya Felipe Anderson saja yang belum dipastikan bermain, namun sepertinya masih bisa dimainkan. Inzaghi kemungkinan akan kembali menggunakan formasi 3-5-2 dengan Radu, De Vrij, dan Wallace yang memperkuat barisan pertahanan. Basta dan Lulic akan menjadi pengawal di masing-masing sayap.

Perkiraan Susunan Pemain
Juventus: G. Buffon; Lichtsteiner, Barzagli, Chiellini, Sandro; Khedira, Pjanic; Costa, Dybala, Mandzukic; Higuain.
Lazio: Strakosha; Wallace, De Vrij, Radu; Basta, Parolo, Leiva, Milinkovic-Savic, Lulic; Immobile, Keita.

Head to Head Kedua Tim
18/05/17 Juventus 2-0 Lazio (Coppa Italia)
22/01/17 Juventus 2 – 0 Lazio (Serie A)
27/08/16 Lazio 0 – 1 Juventus (Serie A)
21/04/16 Juventus 3 – 0 Lazio (Serie A)
21/01/16 Lazio 0 – 1 Juventus (Coppa Italia)

Prediksi Skor Juventus vs Lazio: 2 – 1