Prediksi Liga Champion OGC Nice vs Napoli 23 Agustus 2017

Napoli-vs-NiceBabak play-Off Liga Champions putaran kedua akan mempertemukan raksasa Serie A Italia, Napoli dengan tim tangguh Ligue 1 Prancis, OGC Nice. Laga ini akan diselenggarakan dari Stadion Allianz Riviera pada Rabu dini hari 23 Agustus 2017 pukul 01:45 WIB.

Ketanggauhan Nice di Ligue 1 di musim lalu membuat mereka lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya di era modern, dimana aturan gol tandang membawa mereka meyingkirkan finalis Liga Eropa Ajax di Putaran Kualifikasi ke-3. Namun dibabak play-off putaran pertama mereka tidak berkutik saat berlaga di kandang Napoli dan kalah dengan sko 2 – 0.

Dalam pertandingan putaran pertama lalu, Napoli mencatat 18 tembakan ke gawang dan tidak ada satupun yang mengenai target. Il Partenopei akhirnya mendapat dua gol dari Dries Mertens dan Jorginho, dimana kartu merah untuk Alassane Plea dan Vincent Koziello sepuluh menit akhir laga.

Napoli hanya butuh hasil imbang atau kalah 1 gol sementara OGC Nice wajib menang dengan skor dengan selisih tiga gol jika ingin lolos ke babak grup. Pun jika Napoli bisa mencetak gol dilaga ini akan membuat Nice wajib mencetak 4 gol untuk lolos.

OGC Nice memang masih minim pengalaman sepakbola Eropa. Mereka hanya lolos ke kompetisi kontinental tiga kali sejak pergantian milenium, tersingkir diajang Liga Europa putaran Playoff pada 2013 kemudian lolos ke babak grup musim lalu. Mereka hanya menang 3 kali dari 11 lagaterakhir mereka di sepak bola Eropa, kalah enam kali diantaranya. Mereka telah mencetak enam gol dari 11 permainan itu.

Rekor kompetisi Eropa Napoli jauh lebih baik, namun mereka tetap kesulitan bersaing dengan para raksasa sepak bola Eropa. Mereka meraih empat kali kemenangan, dua kali imbang, dan kalah tiga kali dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, namun dua kekalahan mereka terjadi saat melawan Real Madrid musim lalu sehingga Nice akan sangat kesulitan dalam laga ini.

Prediksi Susunan Pemain Nice vs Napoli :
OGC Nice : Y. Cardinale,C. Jallet, Dante, M. Le Marchand, A. Souquet, W. Sneijder, A. Tameze, J. Seri, R. Walter, Melou, Balo
Pelatih : L. Favre
Napoli : Pepe Reina, V. Chiriche, K. Koulibaly,E. Hysaj, F. Ghoulam,M. Hamšík, P. Zielinski, A. Diawara, José Callejón, L. Insigne, A. Milik
Pelatih : M. Sarr

Head To Head Antara Nice vs Napoli :
17/08/17 UCL Napoli 2 – 0 Nice
02/08/16 CLF Napoli 3 – 0 Nice
03/08/15 CLF Nice 3 – 2 Napoli

Prediksi Skor Liga Champion OGC Nice vs Napoli: 0 – 1