Prediksi Skor Bundesliga VfL Wolfsburg vs Hannover 9 September 2017

prediksi skor Bundesliga VfL Wolfsburg vs Hannover 9 September 2017, prediksi skor, VfL Wolfsburg vs Hannover 9 September 2017, prediksi skor VfL Wolfsburg vs Hannover 2017, Bundesliga , Liga Jerman

Prediksi skor VfL Wolfsburg vs Hannover 9 September 2017

Pada putaran ketiga Bundesliga pekan ini, tepatnya tanggal 9 September 2017 pukul 20.30 WIB, Hannover akan mengunjungi markas VfL Wolfsburg di Volkswagen Arena. Dalam pertandingan ini mereka berusaha untuk melanjutkan performa tebaik mereka setelah mampu mengawali dua pertandingan sejak pembukaan Bundesliga, dengan poin penuh.

Hannover memang baru dipromosikan dari Bundesliga 2 pada musim ini bersama Stuttgart, namun mereka mampu tampil apik dalam dua pertandingan perdana mereka. Tercatat mereka mampu menaklukan Mainz dengan gol semata wayang dari Martin Harnik di menit ke 73, dan saat menghadapi Schalke, mereka juga mampu meraih poin dengan sebuah gol yang dihasilkan oleh Jonathas dimenit ke 67. Sepertinya keberhasilan mereka tak jauh dari menit ke 70.

Disisi lain Wolfsburg sempat meraih satu kemenangan setelah mereka mengalami kekalahan di Bundesliga. Pertandingan perdana mereka, harus dihadapkan untuk melawan Borrusia Dortmund, bahakan dipermalukan dikandang sendiri dengan menelan tiga buah gol tanpa balas. Untungnya di putaran kedua, saat menghadapi Eintracht Frankfurt, gol dari Daniel Divadi berhasil dipertahankan hingga babak kedua usai tanpa kebobolan satu pun.

Namun pertandingan menghadapi tim yang baru dipromosikan musim ini, Wolsburg harusnya bisa memanfaatkan pengalaman bermain di Bundesliga sebelumnya untuk meraih kemenangan demi persiapan diri agar terhindar dari zona degradasi menjelang akhir kompetisi.

Saat menjamu Hannover nanti Andries Jonker tak dapat menurunkan mantan pemain muda Arsenal Kaylen Hinds  karena cedera. Selain itu tiga pemain yang didatangkan di musim panas ini seperti Jeffrey Bruma, Marcel Tisserand dan juga John Brooks dari rivalnya Hertha Berlin karena hal yang sama. Sementara disisi lain, Andre Breitenreiter juga tak bisa membawa keempat pemainnya yaitu Miiko Albornoz,  Uffe Bech, Edgar Pirb dan Joel-Noah Sarenren-Bazee yang semuanya sedang dalam masa pemulihan.

Jika dilihat dari pertemuan kedua kubu sebelumnya tercatat dalam 19 pertandingan sebelumnya Hannover hanya mampu menaklukan Wolfsburg sebanyak enam kali sedangkan lawannya mampu melakukannya sembilan kali bahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka, tak pernah mengalahkan Wolfsburg lagi.

Akan sulit memperkirakan ujung pertandingan kali ini namun diprediksi skor VfL Wolfsburg vs Hannover 9 September 2017 adalah 0-1 dimana Wolfsburg unggul dalam laga ini.